Sambut Film Spider-Man: Across The Spider-Verse, Hyundai Tampilkan Display Khusus Ioniq 5 di 11 Kota

Ifan Ramadhana
18 May 2023 08:08
Sambut Film Spider-Man: Across The Spider-Verse, Hyundai Tampilkan Display Khusus Ioniq 5 di 11 Kota

CVT Indonesia – Menyambut film animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia mengadakan display khusus bertema Spider-Verse dengan mobil listrik Ioniq 5 di 11 kota besar di Indonesia, tidak hanya itu pengunjung juga bisa memenangkan 50 tiket nonton film Spider-Man gratis. 

“Hyundai terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menghadirkan produk dan layanan customer-centric yang sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar. Upaya ini pun salah satunya kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Sony Pictures Indonesia dengan menampilkan IONIQ 5 di dalam rangkaian pameran di 11 kota yang tersebar di Indonesia.” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Hyundai secara global telah menjalin kerjasama dengan Sony Pictures Entertainment sejak tahun 2020. Kolaborasi ini menghasilkan beberapa kendaraan Hyundai akan tampil pada film Spider-Man: Across The Spider-Verse seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6. 

Selain itu Hyundai juga menampilkan konsep ‘Flying Prophecy’ yang terinspirasi dari Ioniq 6. Terakhir, konsep mobilitas masa depan untuk kondisi urban perkotaan seperti Advanced Air Mobility(AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub juga akan muncul di film yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2023. 

Tidak hanya display bertema Spider-Verse, pengunjung dapat bermain berbagai game dan aktivitas seperti Find the Answer, Parking Challenge, Wheel of Point, QR Treasure Hunt, dan gameCINTA Hyundai. Dimana pengunjung bisa mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan official merchandise serta sustainability merchandise dari Hyundai.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Hyundai Challenge untuk mendapatkan 50 tiket nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk 25 orang. Caranya cukup mudah, cukup datangi display Hyundai, lakukan registrasi dan pendaftaran melalui aplikasi myHyundai, ambil foto bersama Ioniq 5 dan ceritakan alasan mengapa ingin menonton film Spider-Man: Across the Spider-Verse.  

Setelah itu pengunjung bisa upload foto serta caption ke media sosial Instagram. Jangan lupa untuk menambahkan hashtag #Hyundai, #HyundaiIndonesia, #SpiderVerse, dan #SpiderVerseIDxHyundai serta  tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang teman. Pastikan juga akun Instagram tidak di private. 

Pameran ini akan diselenggarakan di 11 kota selama bulan Mei 2023, berikut ini adalah lokasi serta jadwal pameran:

1. Yogyakarta, Ambarukmo Plaza, 17 – 21 Mei 2023

2. Denpasar, Mall Bali Galeria, 17 – 21 Mei 2023

3. Jakarta, Central Park, 24 – 28 Mei 2023

4. Tangerang, Summarecon Mall Serpong, 24 – 28 Mei 2023

5. Bandung, Trans Studio Mall Bandung, 24 – 28 Mei 2023

6. Solo, Paragon Mall Solo, 24 – 28 Mei 2023

7. Semarang, Paragon Mall Semarang, 24 – 28 Mei 2023

8. Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, 24 – 28 Mei 2023

9. Makassar, Trans Studio Mall Makassar, 24 – 28 Mei 2023

10. Medan, Centre Point Medan, 31 Mei – 4 Juni 2023

11. Palembang, Palembang Trade Center, 31 Mei – 4 Juni 2023

Terakhir Hyundai juga memiliki berbagai program penjualan selama bulan Mei 2023. Untuk Creta dan Stargazer terdapat promo gratis biaya bahan bakar sebesar Rp 15 juta untuk Stargazer dan Rp 7,5 juta untuk Creta, trade in cashback sebesar Rp 15 juta untuk Stargazer dan Rp 7,5 juta untuk Creta dan program bunga rendah hingga 0% hingga cicilan ringan. 

Kemudian sesuai dengan program insentif mobil listrik dari Pemerintah. Konsumen yang membeli mobil listrik Ioniq 5 akan mendapatkan keringanan pajak yang tadinya 11% menjadi 1% saja dan konsumen dapat menghemat hingga Rp 70 juta tergantung tipe Ioniq 5 yang dipilih. 

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon