Sambut Ultah Ke-7, Wuling Tebar Berbagai Promo

Dymas Okta
6 Jul 2024 08:33
Sambut Ultah Ke-7, Wuling Tebar Berbagai Promo

CVT Indonesia – Tidak terasa bahwa Wuling telah ada di Indonesia selama 7 tahun. Menyambut rangkaian perayaan 7 tahunnya di Indonesia, Wuling menawarkan beragam promo bertajuk ‘Gebyar Promo Wuling’ di bulan Juli 2024.

“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaik kami.” papar Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors.

Dalam rangkaian promo kali ini konsumen yang ingin membeli mobil listrik Wuling bisa mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Rp 8 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3,6 Jutaan.

Lebih lanjut, Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit. Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV.

Selain itu terdapat program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

BACA JUGA: Isuzu Akan Hadir di GIIAS 2024, Ada Mobil Baru?

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Tidak hanya mobil listrik, mobil bensin Wuling seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa keringanan uang muka sebesar Rp 16 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 Jutaan.

Kemudian juga ada promo gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer* (mana yang tercapai lebih dulu). Melalui program ini, pelanggan pun dapat menghemat biaya perawatan rutin.

Untuk Almaz juga terdapat program tukar tambah bagi konsumen yang ingin membeli New Almaz RS. Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000.

Melengkapi berbagai ‘Gebyar Promo Wuling’, terdapat juga tambahan keuntungan lainnya yaitu Free Shopping Voucher senilai Rp 700.000 serta kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV, khusus untuk pembelian kendaraan Wuling di ini.

BACA SELANJUTNYA: Isuzu Akan Hadir di GIIAS 2024, Ada Mobil Baru?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon