Scomadi Serahkan Unit Pertama Skuter Turismo Technica 200w “The Who” Kepada Konsumen

Dymas Okta
8 Mar 2024 16:13
Scomadi Serahkan Unit Pertama Skuter Turismo Technica 200w “The Who” Kepada Konsumen

CVT Indonesia – Scomadi setelah pertama kali meluncurkan brand beserta beberapa produk andalannya untuk pasar Indonesia, pada hari ini (8/4) Scomadi Indonesia resmi melakukan seremoni handover Scomadi Turismo Technica 200w “The Who” kepada konsumennya.

Fakta menariknya edisi spesial “The Who” ini hanya tersedia terbatas 100 unit. Tentunya setiap unit memiliki identifikasi spesial bahwa unit tersebut berada di urutan ke berapa pada batch produksinya.

Aditya Ardianto, General Manager Sales Scomadi Indonesia mengucapkan selamat kepada konsumen Scomadi Turismo Technica 200w The Who yang merupakan kebanggaan tersendiri dengan memiliki model khusus ini.

“Kami yakin skuter Scomadi baru akan memberikan banyak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jarak tempuh yang jauh,” ujar Aditya.

Lantas bagi yang belum mengetahui apa itu The Who, mereka merupakan salah satu band paling ikonik sepanjang masa. Scomadi telah mengambil inspirasi dari musik, gaya ikonik, dan citra grup untuk menciptakan rangkaian skuter eksklusif yang memberi penghormatan kepada pelopor gerakan “mod” atau modernist di London pada tahun 1960an.

BACA JUGA: Mengejutkan! Mobil Listrik Neta Turun Harga Rp62 Juta

Frank Sanderson, Founder Scomadi menyebut kerjasama ini merupakan kehormatan besar dan pengakuan bagi Scomadi.

“Ini adalah pengakuan atas kualitas desain dan gaya kami dengan standar tinggi untuk diminta memproduksi skuter kami dengan bekerja sama dengan The Who – salah satu band rock paling berpengaruh di abad ke-20”. Papar Sanderson.

Scomadi Turismo Technica 200w “The Who” adalah skuter klasik berdesain penuh gaya yang hadir dengan mesin kelas 200 cc berpendingin air (watercooled), menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dengan peningkatan efisiensi.

Scooter ini hadir standar dalam kombinasi mencolok warna merah, biru dan putih dengan logo “The Who” di panel depan dan samping serta roda yang dicat merah. 

Penyerahan unit pertama skuter Scomadi dilakukan di Scomadi Experience Center di Jakarta. Scomadi Experience Center siap menyambut calon pelanggannya dengan suasana premium dan layanan pelanggan tingkat tertinggi.

Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya di Scomadi Experience Center dalam hal penjualan, servis, dan suku cadang.

BACA SELANJUTNYA: Intip Fasilitas Pabrik BYD di China, Mampu Produksi Ratusan Ribu Unit Setahun

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon