Segini Harga Mobil Mewah Yang STY Dapat Dari Hyundai

Dymas Okta
14 May 2024 18:06
Segini Harga Mobil Mewah Yang STY Dapat Dari Hyundai

CVT Indonesia – Shin Tae Yong (STY) Head Coach tim nasional sepak bola Indonesia berhasil membawa timnas menembus Semifinal Piala Asia U-23. Demi mengapresiasi hal tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia memberikan hadiah berupa Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase (LWB) kepada pria berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

Woojune Cha, President Director PT HMID bangga dengan pihaknya yang dapat menyerahkan unit mobil mewah ini kepada Pelatih Kepala Timnas Indonesia. Penyerahan ini merupakan apresiasi kepada STY karena telah berhasil membawa timnas U23 ke Semifinal Piala Asia U-23.

“Penyerahan Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Shin Tae-yong, serta memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung sepak bola tanah air, dimana sepak bola menjadi salah satu olahraga pemersatu bangsa.” ujar Cha.

Cha berharap kehadiran Genesis Electrified G80 dari Hyundai dapat mendukung aktivitas Shin Tae-yong dalam melatih timnas Indonesia.

“Sekaligus mendukung generasi muda dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola dunia.” tambah Cha.

BACA JUGA: Toyota Pede Penjualan Mobil Hybrid Akan Meningkat Jika Ada Insentif

Sebagai informasi, ini merupakan mobil ketiga yang diterima oleh Coach STY setelah sebelumnya juga mendapatkan Hyundai Staria dan Palisade yang digunakan oleh pria 53 tahun ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Tentunya, kualitas dari mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap,

Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia.” papar Coach STY.

Lantas berapa harga mobil mewah Genesis Electrified G80 ini?

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) HMID mengungkap bahwa Genesis Electrified G80 dapat dipesan secara khusus dengan harga Rp1,8 miliar untuk varian Short Wheel-base.

“Harganya Rp1,8 hingga Rp1,9 miliar untuk yang SWB, kalau yang LWB mendekati Rp2 miliar. Tapi stoknya sudah mulai menipis.” pungkas Soerjo.

BACA SELANJUTNYA: Raksasa Otomotif Toyota Dan BYD Jalin Kolaborasi, Ini Bocoran Mobilnya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon