Sesuai Janji, Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan Ini

Dymas Okta
20 Nov 2023 14:50
Sesuai Janji, Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan Ini

CVT Indonesia – Setelah kemunculannya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjanjikan Mitsubishi Xforce akan mulai dikirim ke konsumen pada November 2023.

Lantas, manufaktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lewat Rollout Ceremony tanggal 16 November lalu.

Sementara untuk seremoni penyerahan ke konsumen yang telah memesan Mitsubishi XForce dilakukan pada 19 November 2023.

MMKSI bersama diler-diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara Special Delivery Ceremony yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi XFORCE yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa konsumen sudah menunggu momentum istimewa ini akhirnya bisa menerima unit XForce. Pihaknya mengapresiasi konsumen yang telah setia menunggu dengan sambutan yang meriah sebagai anggota Mitsubishi Family.

BACA JUGA: Wuling Binguo Tidak Dapat Fitur Penting Ini, Kenapa?

“Kami berharap Mitsubishi XFORCE dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life’s Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini.” papar Tsuchida.

Tsuchida menambahkan bahwa MMKSI temtunya akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten. 

Sebagai informasi, seremoni Special Delivery ini akan terus dilakukan secara bertahap selama bulan November di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

BACA SELANJUTNYA: Pertama DIgelar! GIIAS Bandung Hadir Akhir November Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon