Solar Gard Gelar Promo Akhir Tahun 2023, Diskon Kaca Film Hingga 50%

Dymas Okta
18 Dec 2023 10:09
Solar Gard Gelar Promo Akhir Tahun 2023, Diskon Kaca Film Hingga 50%

CVT Indonesia – Memasuki periode akhir tahun, salah satu brand kaca film ternama di Indonesia, Solar Gard menggelar promo spesial bertajuk “Spend More and Save More”.

Konsumen bisa mendapatkan diskon up to 50% dan tambahan potongan hingga Rp.500.000. Dimana semakin banyak pembelian kaca film Solar Gard, maka konsumen akan memperoleh potongan yang lebih besar. 

Promo berlaku untuk pembelian seluruh kaca film Premium Series dari Solar Gard termasuk Solar Gard LX, Black Phantom, dan GSG 10. Promo spesial akhir tahun Solar Gard bisa didapatkan di marketplace resmi kami (Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan Lazada).

Selain itu, promo juga bisa didapatkan melalui sosial media Solar Gard yaitu di Instagram @solargard.id dan Youtube Solar Gard Indonesia yang masih berlangsung hingga 24 Desember 2023.

BACA JUGA: Honda Kembali Moncer Di Bulan November Dengan Penjualan Lebih Dari 10 Ribu Unit

Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar gard menyatakan bahwa pihaknya senang dapat merayakan momen akhir tahun ini dengan memberikan promo spesial bagi para pelanggan. 

“Kami percaya keamanan dan kenyamanan saat berpergian adalah hal yang sangat penting. Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kami dan kami memberikan nilai tambah yang nyata.” papar Petrus.

Sebagai informasi, Solar Gard telah memiliki 143 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 68 kota besar di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Pastikan anda membeli produk Solar Gard di jaringan resmi untuk mendapatkan produk yang asli dan mendapatkan garansi resmi pemasangan kaca film Solar Gard.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Binguo EV Termahal Dominasi Jumlah Pemesanan, Orang Kaya RI Semakin Banyak?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon