Subaru BRZ Naik Harga, Dapat Tambahan Fitur Baru

Dymas Okta
18 Sep 2024 11:30
Subaru BRZ Naik Harga, Dapat Tambahan Fitur Baru

CVT Indonesia – Subaru BRZ lansiran 2025 akan hadir dengan improvement di bagian fitur, yakni fitur khusus mode sport. Penambahan fitur ini sejalan dengan penambahan harga pada mobil sport ini.

Mobil asal Jepang ini mengalami kenaikan harga hingga USD 1.100 atau Rp16,9 juta. Memang ubahan ini terlihat cukup minor.

Subaru BRZ model 2025 tidak jauh berbeda dengan BRZ 2024, masih memiliki varian yang sama yaitu Premium, Limited, dan tS.

Semua varian tentunya menggunakan transmisi manual 6 speed, hanya model limited yang mendapatkan pilihan transmisi otomatis 6 speed.

Fitur yang menjadi pembeda pada Subaru BRZ 2025 adalah mode Sport yang dikhususkan untuk varian transmisi manual. Mode ini dapat meningkatkan respon throttle atau katup gas.

Lantas pada negara asalnya, Subaru BRZ mendapatkan improvement juga di bagian suspensi. Namun informasi yang tersedia saat ini, untuk Pasar Amerika Serikat (USA), Subaru tidak menyebutkan adanya perubahan pada suspensi.

BACA JUGA: Toyota Fortuner Hajar Medan Offroad Tanpa Basa Basi

Sementara untuk di Indonesia, pangsa penjualan SUbaru BRZ tergolong moncer. Hal ini dikatakan oleh General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia, Ismail Ashlan.

Ismail mengatakan bahwa Subaru BRZ tidak pernah masuk urutan tiga besar penjualan Subaru di dunia. Hanya di Indonesia yang masuk urutan tiga besar.

“Kalau dari sisi itu juga kita agak surprise karena BRZ itu ga pernah tiga besar di semua negara, hanya di Indonesia masuk tiga besar,” ungkap Ismail 

Sebagai informasi, Subaru BRZ di Indonesia dibanderol dengan harga Rp885 juta untuk transmisi manual dan Rp895 juta untuk varian transmisi otomatis.

BACA SELANJUTNYA: Long Weekend Maulid Nabi, Volume Arus Cipali Naik 40 Persen. Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Hari Senin

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon