Subaru Masuk Skena Jaksel, Resmikan Plaza Subaru Pondok Indah

Dymas Okta
9 Aug 2023 17:30
Subaru Masuk Skena Jaksel, Resmikan Plaza Subaru Pondok Indah

CVT Indonesia – Plaza Subaru kembali melebarkan sayapnya dalam networking dealer. Hari ini Subaru resmi memasuki Skena otomotif ibu kota dengan meresmikan dealer pertamanya di Jakarta yaitu Plaza Subaru Pondok Indah.

Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan. Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Di Plaza Subaru Pondok Indah tersedia display car sebanyak 6 unit di area showroom. Sementara untuk pelayanan bengkel terdapat 9 working stall.

“Peresmian Plaza Subaru Pondok Indah yang hari ini dilakukan Subaru Corporation Japan perlihatkan komitmen yang luar biasa dari prinsipal kami dan kerja keras yang luar biasa dari tim Plaza Subaru untuk menghadirkan diler flagship 3S dengan global brand identity Subaru.” ujar Arie Christoper, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

BACA JUGA: Stargazer X Segera Meluncur di GIIAS 2023, Ini Bocoran Fiturnya

Senada dengan hal tersebut, Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager Subaru Corporation Japan mengakui bahwa Subaru Indonesia adalah mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia.

“Kami akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan Indonesia dengan balutan hospitality khas omotenashi Jepang, memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan kami penuh kehangatan, perhatian, dan detail”. Papar Shoji.

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 2007m2 dan menempati lokasi yang sangat strategis di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan.

Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100m2.

Subaru Indonesia menargetkan untuk membuka enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023. 

BACA SELANJUTNYA: Deretan Mobil Baru Yang Akan Jadi Bintang GIIAS 2023

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon