SUV Terbaru Mitsubishi Mulai Dikirim Ke Konsumen November, Eksklusif Produksi di Indonesia

Dymas Okta
2 Aug 2023 15:18
SUV Terbaru Mitsubishi Mulai Dikirim Ke Konsumen November, Eksklusif Produksi di Indonesia

CVT Indonesia – “The New SUV” begitu kira-kira Mitsubishi menyebut mobil terbarunya pada saat memperkenalkan mobil teranyarnya pada Senin (31/07). Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia belum mau menampikan interior dan harganya.

Kita masih harus sabar menunggu lebih detil mengenai SUV terbaru Mitsubishi ini, karena baru akan diungkap pada 10 Agustus 2023, tepatnya pada GIIAS 2023 di ICE BSD.

SUV ini bermain di kelas yang sudah ramai baik dari segi produsen maupun jumlah konsumennya, pasalnya The New SUV ini akan menantang Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand VItara, Wuling Alvez, Chery Omoda 5, MG ZS, hingga Toyota Yaris Cross.

Meskipun baru diperkenalkan secara utuh pada GIIAS 2023 nanti, ternyata mobil terbaru Mitsubishi ini sudah dibuka keran pemesanannya sejak Mei 2023 silam dan akan mulai dikirm ke konsumen pada November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Begini Cara Menjaga Cat Mobil Dari Kusam

Tetsuhiro Tsuchida, Marketing Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan pernyataan menarik bahwasannya, SUV ini akan secara eksklusif di produksi di Indonesia.

“Kalau The New SUV ini untuk sementara produksinya satu-satunya di Indonesia,” Papar Tsuchida saat ditemui di perkenalan The New SUV Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Meskipun begitu, Tsuchida tidak menampik bahwa ada kemungkinan negara lain juga akan menjadi basis produksi, bergantung pada potensi pasar masing-masing negara.

“Ke depannya saya belum tahu. Tergantung potensi pasar di negara lain, tapi sekarang produksinya akani terpusat di Indonesia,” tutup Tsuchida.

BACA SELANJUTNYA: Chery Omoda 5 Raih 5 Bintang Dalam Uji Tabrak

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon