Suzuki Bagi-Bagi Jimny Gratis Khusus Pengunjung GIIAS 2023

Dymas Okta
12 Aug 2023 17:28
Suzuki Bagi-Bagi Jimny Gratis Khusus Pengunjung GIIAS 2023

CVT Indonesia – Suzuki memiliki strategi tersendiri untuk menarik pengunjung boothnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Meskipun tanpa produk baru, namun Suzuki memberikan hadiah berupa undian 1 Unit Suzuki Jimny untuk pengunjung.

Hal tersebut disampaikan oleh Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indmomobil Sales (SIS) bahwa Jimny adalah mobil yang diidam-idamkan banyak orang.

“Menurut kami ini adalah tingkat apresiasi tertinggi dari SIS kepada konsumen yang telah menginvestasikan waktu dan tenaganya untuk berkunjung ke booth Suzuki.” ujar Harold saat ditemui tim cvtinodnesia.co.id di Tangerang.

Lantas Suzuki sendiri menargetkan akan ada total 200 ribuan pengunjung yang akan memadati booth Suzuki yang berada di Hall 9C ICE BSD City.

Memeriahkan kegiatan di dalam booth, pengunjung akan disambut berbagai aktivitas interaktif seperti eco driving simulator game, mural projection art installation dan 360 spinner photobooth selama 11 hari terhitung tanggal 10 – 20 Agustus 2023, ditambah pertunjukan hiburan dari band dan komika Abdur Arsyad serta Coki Anwar.

BACA JUGA: Ini Alasan DIbalik Nama Hyundai Stargazer X

Pada GIIAS 2023, Suzuki Indonesia memamerkan 10 lini produknya mulai dari Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Ignis, hingga S-Presso. 

Lantas untuk test drive, Suzuki telah mempersiapkan 5 unit mobil yang terdiri dari Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, Espresso, dan Baleno.

“Test drive kita perlukan untuk konversi ke penjualan, selama 2022, lebih dari 50 persen responden mengatakan bahwa membeli Suzuki itu harus nyobain dulu.” tambah Harold.

Dirinya mengakui bahwa mobil-mobil Suzuki mungkin kalah soal tampilan luar dan fiturnya tidak selengkap para kompetitor. Namun dirinya menegaskan bahwa Inner Beauty Suzuki ada dibalik kemudi.

“Soal kenyamanan, soal rasa berkendara, harus dicoba dulu. Baru setelah itu orang tau bagaimana Suzuki itu fun to drive dan nyaman. Itu yang menjadi kunci dari orang dalam membeli Suzuki.” Pungkas Harold.

Tidak hanya test drive, Booth Suzuki di GIIAS 2023 juga menyediakan banyak aktivitas, dimulai dari pengunjung yang padat mencoba mendesain mobil Suzuki lewat Mural Projection Art Installation.

Kemudian Suzuki juga menghadirkan Suzuki Eco Driving Simulator Game. Permainan ini mengajak pengunjung mengenal tips mengemudi yang ramah lingkungan, efisien bahan bakar, dan aman.

Lantas untuk skena anak kekinian Suzuki menghadirkan 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth yang selalu tersedia untuk mengabadikan keseruan aktivitas di booth Suzuki dan tentunya instagrammable.

Tidak hanya kegiatan orang dewasa, namun Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak akan diajak untuk bermain dan menggambar bersama.

BACA SELANJUTNYA: GIIAS 2023: Ini Penyebab Harga Honda CR-V Hampir 800 Juta!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon