Suzuki Buka Dealer Baru di Bekasi, Segini Target Penjualannya

Dymas Okta
16 Jan 2024 07:26
Suzuki Buka Dealer Baru di Bekasi, Segini Target Penjualannya

CVT Indonesia – Suzuki kembali menambah jumlah dealernya di Bekasi yang menjadi dealer ke 298 di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) yang memang sudah lama menjadi rekanan diler SIS.

Diler yang berlokasi di Jatiasih ini diresmikan pada Senin (15/01), tepatnya berlokasi di Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengklaim permintaan menjadi salah satu faktor utama pembukaan diler Suzuki Jatiasih. 

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid.” ujar Harold melalui siaran pers.

Menurutnya semua kebutuhan konsumen di wilayah Jatiasih dan sekitarnya mulai dari penjualan, layanan lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga perbaikan dan pengecatan bodi akan difasilitasi di diler Suzuki Jatiasih.

“Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tutur Harold.

BACA JUGA: Honda Boyong Mobil Spesial Ini Ke Ajang Tokyo Auto Salon 2024

Memiliki luas 3.200 m2 dan berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. 

Pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi. Hal ini didukung oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan.

Johny Sopandi, Direktur Utama PT DCA turut menyampaikan keseriusannya kepada seluruh pelanggan Suzuki dengan peresmian diler Suzuki Jatiasih ini.

“Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan.

Johny menargetkan diler barunya ini untuk menjual sebanyak 50 unit mobil Suzuki setiap bulannya.

BACA SELANJUTNYA: Ingin BinguoEV Tapi Dana Terbatas? Ini Varian Baru Yang Paling Murah

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon