Suzuki Burgman 125 EX, Beli Sekarang Dikirim Februari 2024

Dymas Okta
31 Oct 2023 12:36
Suzuki Burgman 125 EX, Beli Sekarang Dikirim Februari 2024

CVT Indonesia – Suzuki memanfaatkan momen pasar sepeda motor tanah air yang sedang bergejolak dengan meluncurukan Suzuki Burgman Street 125 EX pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+ 2023). 

Diproyeksikan untuk melawan Yamaha Lexi, Burgman Street dibanderol Rp24,7 juta OTR Jakarta.

Suzuki Burgman Street 125 EX datang ke Indonesia dengan status Completely Build Up (CBU) dari India, pembeli harus sabar menunggu hingga empat bulan atau sekitar bulan Februari baru sampai di tangan konusmen.

“Motornya CBU dari India jadi agak lama, paling baru sekitaran Februari 2024 dikirim ke customer.” ujar salah satu wianiaga Suzuki di ICE BSD, Tangerang (29/10).

Apabila tertarik, konsumen dapat melakukan booking fee sebesar Rp300 ribu.

Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap. Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dimana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

BACA JUGA: Saga Rangka eSAF Honda Berakhir! Garansi 5 Tahun dan Gratis Penggantian

Berbicara performa, Suzuki Burgman Street 125 EX menggendong mesin SOHC 125cc berpendingin udara. Mesin ini menghasilkan tenaga 8,4 dk dan torsi 10 Nm.

Selain itu, Skutik ini juga dilengkapi bagasi yang cukup praktis dengan kapasitas 21,5 liter yang kira-kira cukup untuk 1 helm half face. Lantas karena bagasi yang besar, jok dari Burgman pun cukup besar dan nyaman untuk dikelasnya. Untuk kapasitas tanki bensin Burgman Street sebesar 5,5 L.

Untuk fitur penunjang, Burgman Street 125 EX dilengkapi dengan USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

BACA SELANJUTNYA: Deretan Kendaraan Masa Depan Suzuki di Japan Mobility Show 2023

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon