Suzuki Burgman Street 125EX, Alternatif Buat Yang Ingin Beda Dari Vario dan Lexi

Dymas Okta
25 Oct 2023 14:59
Suzuki Burgman Street 125EX, Alternatif Buat Yang Ingin Beda Dari Vario dan Lexi

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan momentum pagelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 dengan meluncurkan skutik terbaru mereka yaitu Suzuki Burgman Street 125 EX.

Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap. Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dimana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Keisuke yakin bahwa produk ini akan menjadi produk yang unik dan menarik konsumen di segmen skutik pasar Indonesia.

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

BACA JUGA: Pameran Motor Terbesar IMOS 2023 Dibuka Hari ini! Cek Harga Tiketnya

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Selain itu, Skutik ini juga dilengkapi bagasi yang cukup praktis dengan kapasitas 21,5 liter yang kira-kira cukup untuk 1 helm half face. Lantas karena bagasi yang besar, jok dari Burgman pun cukup besar dan nyaman untuk dikelasnya. Untuk kapasitas tanki bensin Burgman Street sebesar 5,5 L.

Untuk fitur penunjang, Burgman Street 125 EX dilengkapi dengan USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Lantas untuk kaki-kaki, motor ini menggunakan ban berukuran 80/80 di bagian depan dan 100/80 di bagian belakang dengan diameter velg R12. Untuk suspensi depan menggunakan Telescopic Coil Spring dan suspensi belakang menggunakan Swing Arm Coil Spring.

Suzuki Burgman Street 125 EX dibanderol dengan harga Rp24,700,000 OTR Jakarta dan sudah dapat dipesan per hari ini berbarengan dengan penelenggaraan IMOS 2023.

BACA JUGA: Ingin Memaksimalkan Audio Premium Bose Di Hyundai Creta? Begini Caranya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon