Suzuki Gelar Promo Berhadiah Jimny Hingga Akhir September

Dymas Okta
15 Sep 2023 21:28
Suzuki Gelar Promo Berhadiah Jimny Hingga Akhir September

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, mengadakan berbagai promo bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki idamannya.

Promo ini berlangsung selama periode 1 – 30 September 2023, mencakup mobil penumpang hingga mobil komersial.

Suzuki menawarkan DP yang rendah, cicilan yang ringan, hingga memberikan hadiah langsung logam mulia maupun Smart TV bagi calon konsumen.

Selain itu, konsumen Suzuki juga masih memiliki kesempatan tambahan untuk mengikuti program undian test drive varian hybrid Suzuki berhadiah Suzuki Jimny yang akan berakhir di penghujung bulan September 2023.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS mengatakan bahwa Suzuki selalu fokus menjaga kualitas dan harga kendaraan.

“Untuk memberikan kepuasan yang lebih, Suzuki memberikan program penjualan berupa potongan uang muka, cicilan yang ringan, hingga perpanjangan tenor bagi seluruh calon konsumen.” papar Randy.

BACA JUGA: Toyota GR Garage di PIK Tongkrongan Baru Skena Otomotif

Khusus pembelian XL7 dan Ertiga, terdapat promo berupa DP yang rendah, pilihan cicilan yang ringan, tenor hingga 7 tahun, hadiah logam mulia, serta beragam promo menarik lainnya.

Program menguntungkan lainnya yang dapat diikuti oleh calon konsumen adalah Program Test Drive Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny. Program ini masih berlangsung hingga akhir September 2023, sehingga calon konsumen yang berencana untuk melakukan pembelian mobil di bulan September 2023 ini semakin untung.

Calon konsumen yang melakukan test drive, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik selama persediaan masih tersedia.

Sedangkan, bagi calon konsumen yang melakukan test drive hybrid dan melanjutkannya hingga pembelian varian hybrid berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

Tentunya Suzuki selalu berupaya untuk memberikan penawaran harga yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal bagi seluruh calon konsumen kami, sehingga kesempatan memiliki kendaraan Suzuki semakin mudah dan menyenangkan,” tutup Randy.

BACA SELANJUTNYA: Chery Segera Hadirkan Varian Omoda 5 Terbaru Yang Lebih Mahal

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon