Suzuki Grand Vitara Indent Sejak Februari, Akhirnya Dikirim Hari Ini

Dymas Okta
3 Jun 2023 15:19
Suzuki Grand Vitara Indent Sejak Februari, Akhirnya Dikirim Hari Ini

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS) akhirnya melakukan pengiriman unit kepada konsumen Suzuki Grand Vitara. Mobil terbaru Suzuki ini sudah diperkenalkan sejak gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Handover Grand Vitara kepada konsumen hari ini (03/06) ditandai dengan acara seremoni first handover Suzuki Grand Vitara yang diadakan di Plataran Senayan, Jakarta.

Sebanyak 26 unit diserahkan sebagai simbolis pembukaan keran pengiriman kepada konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director SIS menyampaikan bahwa ini merupakan momen luar biasa bagi Suzuki, produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculannya.

BACA JUGA: Toyota Alphard Dan Vellfire Bocor Ke Publik Untuk Kesekian Kalinya

“Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan”. Tutur Ryohei.

Suzuki menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas.

“Grand Vitara menjadi flagship bagi keseluruhan model mobil Suzuki di Indonesia saat ini, maka dari itu sudah pasti akan menjadi kebanggaan bagi setiap pemiliknya. Suzuki memberikan opsi terbaik dan sesuai tren saat ini, serta terus menjaga kualitas agar dapat melampaui ekspektasi pelanggan.” Kata Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing SIS.

Keberadaan Grand Vitara yang mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kian memperkuat posisi Suzuki sebagai produsen dan brand otomotif yang semakin peduli dengan kesadaran lingkungan, serta membantu para konsumen untuk dapat mencapai sisi efisiensi ekonomi yang lebih baik.

BACA SELANJUTNYA: GWM Bersiap Untuk Bangun Pabrik di Thailand Demi Masuk Pasar Asean

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon