Suzuki Grand Vitara Mulai Rp359 Jutaan, Bisa Segera Dipesan

Dymas Okta
10 Mar 2023 17:20
Suzuki Grand Vitara Mulai Rp359 Jutaan, Bisa Segera Dipesan

CVT Indonesia – Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga dari SUV teranyar mereka Grand Vitara pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Matsuhita Ryohei, Sales Marketing Director SIS menyampaikan bahwa setelah melihat antusiasme masyarakat pada Suzuki Grand Vitara, membuat pihaknya semakin semangat dan yakin untuk segera mengumumkan harga Grand Vitara.

“Kami harapkan produk MSUV ini dapat diterima masyarakat dengan baik. Kami sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk MSUV pintar dengan kualitas terbaik di lengkapi dengan kemajuan teknologi,” jelas Ryohei saat konferensi pers di GJAW 2023.

Suzuki Grand Vitara memiliki 3 pilihan varian kemewahan dimulai dari tipe GL yang dibanderol Rp359.4 juta, kemudian varian tengah ada tipe GX yang dibanderol Rp384,4 juta. Lantas tipe tertinggi yaitu GX Two Tone Color dibanderol Rp 387,4 juta.

BACA JUGA: Belum Produksi Ban Mobil Listrik, GT Radial Mengaku Sedang Menyiapkannya

4W Marketing Director SIS, Donny Saputra menyampaikan untuk konsumen yang ingin memesan Grand Vitara sudah bisa dilakukan dengan menghubungi Dealer Suzuki terdekat untuk mendapatkan penawaran dan skema angsuran terbaik.

“Hari ini kami sudah menginformasikan harga secara resmi. Pada saat konsumen sudah booking nanti estimasi pengiriman pertama akan dilakukan di bulan Juni,” ujar Donny saat ditemui di GJAW 2023.

Menurut Donny, pada saat IIMS sudah ada sekitar 30 lebih konsumen yang berminat untuk meminang Grand Vitara, namun pemesanan bisa dilakukan mulai hari ini.

“Estimasi kami untuk penjualan sampai akhir tahun sekitar 400 unti per bulan, meskipun biasanya angka penjualan kami lebih tinggi dari Estimasi,” tambah Donny

Menurutnya juga, apabila ada permintaan yang lebih tinggi, SIS sudah siap untuk memenuhi permintaan masyarakat.

BACA SELANJUTNYA: Gak Tanggung-Tanggung Hyundai Sediakan Charger Mobil 240 kW, 18 Menit Terisi Penuh

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon