Suzuki Hadir Di Jakarta Fair 2024 JIEXpo Kemayoran

Dymas Okta
14 Jun 2024 08:03
Suzuki Hadir Di Jakarta Fair 2024 JIEXpo Kemayoran

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak ingin melewatkan meriahnya gelaran Jakarta Fair 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Suzuki percaya diri memboyong mobil passenger terbaiknya dari kategori SUV, MPV, hingga hatchback yaitu New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Baleno guna memberi kemudahan transaksi bagi calon pelanggan. Tentunya program berlimpah juga diadakan seperti promo leasing khusus dan banyak lagi.

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, mengatakan momentum pameran mobil di Jakarta Fair 2024 ini diyakini menjadi momen yang baik untuk konsumen membeli mobil baru impiannya, maka dari itu Suzuki mengusung tema ‘New Adventure of Mobility’.

“Melalui tema ini, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna dan dapat dimanfaatkan dalam melakukan mobilisasi di berbagai medan perjalanan.” jelas Randy.

Kemeriahan Jakarta Fair yang sudah digaungkan sejak jauh hari menjadi momentum yang turut dinantikan oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. 

Pada booth Suzuki, para calon pelanggan berkesempatan mendapat promo menarik dari mitra leasing Suzuki. Untuk mengetahui lebih lanjut rangkaian paket leasing menguntungkan untuk setiap unit Suzuki, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dengan para wiraniaga yang siap melayani di booth Suzuki Jaarta Fair 2024.

BACA JUGA: Ini Alasan Hyundai Ioniq 5 Masih Menjadi Favorit Ditengah Gempuran Mobil Listrik China

Sebagai wujud dukungan kepada pertumbuhan ekonomi nasional, Suzuki turut menghadirkan beragam produk yang diproduksi di dalam negeri dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Seperti New XL7 Hybrid dari kategori SUV yang memiliki efisiensi bahan bakar dan cocok untuk menunjang kegiatan harian hingga perjalanan jarak jauh hingga medan jalanan yang menantang.

Dari kategori MPV, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki desain elegan dan nyaman untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

Melengkapi produk karya dalam negeri, tersedia juga pilihan lain bagi calon pelanggan yang memprioritaskan gaya atau desain modern seperti Grand Vitara dan Baleno yang dilengkapi fitur canggih dan tampilan metropolitan, namun tetap memiliki value yang yang pas.

“Melalui pameran yang berlangsung, kami juga berharap lini produk dan promo yang ditawarkan dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impiannya,” tutup Randy.

BACA SELANJUTNYA: BMW Seri 3 Touring Dijual Terbatas Rp1,3 Miliar, Calon Gorengan?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon