CVT Indonesia – Suzuki menutup rangkaian GIIAS dengan cemerlang. Di akhir seri, yaitu GIIAS Bandung, Suzuki bersama diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS) mampu membukukan penjualan 170% dari target.
Dari seluruh penjualan Suzuki di GIIAS Bandung 2023, varian hybrid menyumbang 42% yang terdiri dari XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Ertiga Hybrid.
Di samping itu, tercatat pula secara akumulatif varian XL7 berhasil menarik perhatian pengunjung dengan raihan tertinggi yaitu 29% dari total penjualan. Disusul dengan New Carry yang berkontribusi sebesar 24% dan S-Presso sebesar 18%.
Randy Murdoko, Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan terimakasih atas respon positid warga Bandung dan Jawa Barat yang menjadikan XL7 sebagai mobil penumpang favorit kategori MPV.
BACA JUGA: Toyota Resmi Jual Land Cruiser 70, Harga Setara Fortuner
“Sesuai visi kami, Suzuki akan terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tentunya dengan kualitas yang terjamin, serta kelengkapan fitur dan teknologi, karena kenyamanan dan keamanan pelanggan setia kami menjadi prioritas utama,” ujar Randy.
Dari karakteristik masyarakat Kota Bandung, mayoritas pelanggan Suzuki adalah keluarga muda dan first jobbers yang mengandalkan passenger car seperti XL7 dan S-Presso untuk menemani mobilitas hariannya.
Tidak hanya pada GIIAS Bandung, kedua mobil ini telah menduduki peringkat teratas penjualan passenger car di wilayah Jawa Barat secara konsisten sejak diluncurkan.
“Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi Suzuki untuk menghadirkan produk
Berkualitas, Kedepannya pun, Suzuki berkomitmen untuk terus hadir lebih dekat dan menjangkau konsumen lewat berbagai kegiatan dan promo” tutup Randy.
BACA SELANJUTNYA: Tanggal Produksi Chery Omoda 5 EV Terkuak!