Suzuki Pastikan Bengkel Siaga hadir Selama Mudik Lebaran

Dymas Okta
16 Apr 2023 22:34
Suzuki Pastikan Bengkel Siaga hadir Selama Mudik Lebaran

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H demi membuat perjalanan mudik masyarakat lebih aman dan nyaman. 

Bengkel Siaga Suzuki akan tersebar di 65 titik meliputi Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali yang bisa dimanfaatkan pelanggan yang mudik menggunakan jalur darat.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head SIS mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran khususnya bagi pelanggan Suzuki. Maka dari itu SIS menghadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

“Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” jelas Hariadi.

Dari 65 bengkel yang tersebar, 55 bengkel diantaranya dikhususkan untuk mobil dan 10 lainnya merupakan bengkel siaga untuk sepeda motor Suzuki.

Bengkel Siaga Suzuki ini akan mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh pelanggan sejak tanggal 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil diantaranya akan beroperasi selama 24 Jam. Pelanggan akan langsung dilayani oleh teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang untuk mendukung kegiatan teknis.

BACA JUGA: Hyundai Pastikan Layanan Bengkel Siaga Selama Mudik 2023

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA).

Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

Menurut Hariadi, keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik adalah hal yang utama sehingga Suzuki akan mendukung melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami.” Tambah Hariadi.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya seperti adanya ruang istirahat yang nyaman yang dilengkapi dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, kids corner, bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan SERA, dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi perihal bengkel Siaga melalui website Suzuki dan official instagram @suzuki_id

BACA SELANJUTNYA: Tidak Hanya Di Jakarta, Aturan Ganjil Genap Mudik Lebaran 2023 Sampai Jawa Tengah

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon