Suzuki Pastikan Jimny 5 Pintu Punya Kualitas Sama Dengan Jimny 3 Pintu

Dymas Okta
15 Feb 2024 20:39
Suzuki Pastikan Jimny 5 Pintu Punya Kualitas Sama Dengan Jimny 3 Pintu

CVT Indonesia – Suzuki Jimny 5 pintu yang telah lama dinanti akhirnya menampakan dirinya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kehadiran Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang memberikan kepuasan bagi para pecinta offroad.

“Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas.” jelas Ryohei.

Jimny 5-door tidak akan menggantikan posisi dari Jimny 3 door yang sudah ada di Indonesia. Melainkan akan bersandingan dalam line-up Suzuki.

Dimensi Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan, sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

BACA JUGA: Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS 2024

“Semua Adjustment dilakukan Jimny 5-door untuk fungsionalitas lebih baik biar tidak hanya untuk offroad.” papar Harold Donnel, 4W Marketing & Business Strategy Director PT SIS saat ditemui pada Press Conference Suzuki IIMS 2024.

Harold juga memastikan untuk konsumen tidak perlu takut dengan kualitas Jimny 5-door yang diproduksi di India dibandingkan dengan Jimny 3-door yang diproduksi di Jepang.

“Kualitas kami menggunakan standar global, dimanapun produksinya kualitas tetap sama. Jadi tidak perlu khawatir, kualitas Jimny 5-door akan tetap sama dengan 3-door.” tambah Harold.

 Ditandai dengan peluncurannya pada tanggal 15 Februari 2024, Suzuki Jimny 5-door telah dapat dipesan oleh calon pelanggan melalui berbagai outlet resmi Suzuki di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut harga rekomendasi On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5-door untuk wilayah Jakarta tahun 2024:

  • Jimny 5-door (AT) : Rp475.600.000,-
  • Jimny 5-door (AT – Dual Tone) : Rp478.600.000,-
  • Jimny 5-door (MT) : Rp462.000.000,-
  • Jimny 5-door (MT – Dual Tone) : Rp465.000.000,-

BACA SELANJUTNYA: Ini Alasan Hyundai Palisade Bisa Kuasai Pasar SUV Premium Hingga Saat Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon