Suzuki Perkuat Jaringan Indonesia Timur, Buka Dealer Baru di Nusa Tenggara Timur

Dymas Okta
9 Jun 2023 18:15
Suzuki Perkuat Jaringan Indonesia Timur, Buka Dealer Baru di Nusa Tenggara Timur

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS) memperkuat jaringan pelayanannya dengan menjangkau Nusa Tenggara Timur. Hal ini terwujud dengan kerjasama dari PT Surya Batara Mahkota (SBM) sebagai salah satu main dealer Suzuki.

SIS dan SBT secara bersama meresmikan dealer cabang Waingapu untuk menjangkau utamanya pasar Kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Sumba Tengah.

“Pembukaan outlet di Waingapu ini adalah bukti nyata komitmen Suzuki pada pelayanan yang menyeluruh dan dekat pada masyarakat.” Ujar Hady S. Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing SIS.

Dirinya juga berharap bahwa outlet Suzuki SBM Waingapu ini bisa menjadi solusi untuk kebutuhan pembelian mobil Suzuki, Service, dan Sparepart yang terjamin bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA: BMW Seri 7 Generasi Terbaru Diluncurkan, Dirakit Lokal

Sementara itu, Johan Mualim, Direktur SBM menyampaikan optimismenya bahwa pemilihan lokasi di Waingapu ini sangat strategis karena merupakan tempat transit beberapa kabupaten di wilayah Sumba.

Terlebih lagi mempertimbangkan akses masuk kendaraan ekspedisi dari Surabaya melalui pelabuhan Waingapu. Sehingga membuka peluang yang besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen Suzuki di wilayah Waingapu dan sekitarnya.” jelas Johan.

Outlet yang didirikan di atas tanah seluas 1800m2 ini diisi bangunan showroom berukuran 225m2, bengkel servis berukuran 100m2 dan sarana pendukung bengkel seluas 50m2. Pelayanan outlet Surya Batara Mahkota Waingapu didukung oleh 63 karyawan yang 90% merupakan masyarakat setempat.

Untuk memeriahkan acara peresmian, PT Surya Batara Mahkota menawarkan beragam paket menarik mulai dari leasing dan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian langsung pada saat Grand Opening. 

Dalam outlet ini, calon konsumen bisa mencari informasi dan melihat beragam model mobil Suzuki seperti Grand Vitara, XL7, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Ignis, S-Presso dan New Carry.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Beri Sinyal Jimny 5 Pintu Segera Masuk Indonesia

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon