Suzuki Serahkan Hadiah Jimny Ke Pemenang Test Drive Hybrid Nasional

Dymas Okta
31 Oct 2023 08:00
Suzuki Serahkan Hadiah Jimny Ke Pemenang Test Drive Hybrid Nasional

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia menyerahkan satu unit Jimny kepada pemenang program undian Test Drive Suzuki Hybrid yang telah berlangsung secara nasional selama periode Juli – September 2023.

Undian ini dimenangkan oleh Ni Made Sumini dan hadiah diserahkan pada tanggal 18 Oktober 2023 di Arumanis Restaurant, Hotel Bumi Surabaya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS menyampaikan bahwa program ini dihadirkan bagi konsumen setia Suzuki yang telah melakukan test drive untuk mengetahui impresi berekendara mobil hybrid Suzuki.

“Program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny ini telah berlangsung selama 3 bulan dan kami harap kesempatan ini membuat konsumen merasa semakin diuntungkan dari pembelian Suzuki hybrid,” terang Randy.

Dengan total lebih dari 2.000 peserta, pengundian pemenang program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 yang lalu di kantor Global Promosi Sukses.

BACA JUGA: Rampungkan Produksi CKD, Chery Omoda 5 GT Dikirim Ke Konsumen Akhir Oktober

Dalam satu kali pengundian, Ni Made Sumini memenangkan Suzuki Jimny dengan nomor faktur pembelian unit New XL7 Hybrid varian Alpha AT di dealer United Motor Center Jember yang terdaftar pada bulan Juli 2023 lalu.

“Kami sangat bersyukur untuk kesempatan luar biasa memenangkan undian Suzuki Jimny, dan berterima kasih untuk pelayanan dealer Suzuki Jember yang sangat baik.” papar suami dari Ni Made Sumini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, kendaraan hybrid Suzuki terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia karena tergolong efisien dalam penggunaan bahan bakar sehingga turut memiliki pengaruh baik terhadap lingkungan dan emisi gas buang kendaraan.

Randy berharap kepemilikan Suzuki Hybrid memberi kepuasan bagi pelanggan setia kami.

“Ke depannya Suzuki Indonesia akan secara konsisten mengadakan program berhadiah lainnya untuk mengapresiasi pelanggan yang telah percaya dan memilih kendaraan hybrid Suzuki sebagai teman berkendara hariannya,” tutup Randy.

BACA SELAJUTNYA: Dari Depok Menuju Dunia! Mekanik Hyundai Ini Juara World Skill Olympics

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon