Suzuki Sikat 6 Penghargaan Pada IIMS 2024

Dymas Okta
27 Feb 2024 12:07
Suzuki Sikat 6 Penghargaan Pada IIMS 2024

CVT Indonesia – Tak bisa dipungkiri bahwa Suzuki menjadi salah satu brand yang paling menarik dan mengundang banyak pengunjung selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Hal tersebut yang membuat Suzuki gak tanggung-tanggung memboyong 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV, Best Low MPV, Most Affordable Crossover, Favorite Indonesian Premiere Launch, dan Miss Favorite IIMS 2024.

Suzuki Jimny 5-door memang menjadi bintangnya pada IIMS 2024 ini, terlihat dari 6 penghargaan tersebut, Jimny 5-door menyumbang 3 gelar sekaligus pada kategori Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch.

“Tahun ini, kami berhasil meraih enam penghargaan yang mengapresiasi berbagai hal, dari kendaraan yang kami hadirkan hingga aktivitas yang berbeda dari biasanya. Melalui penghargaan ini.” ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

BACA JUGA: Turun Harga! MG 4 EV Diklaim Raup Ribuan SPK Di IIMS 2024

Harold menegaskan bahwa penghargaan ini sebagai bukti bahwa produk Suzuki merupakan representasi dari kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pengalaman berbeda dihadirkan oleh Suzuki Indonesia kepada pengunjung IIMS 2024. Melengkapi indoor booth di Hall A2, kehadiran Jimny Adventure Experience di outdoor arena menjadi satu-satunya yang menyajikan sensasi offroad sungguhan menggunakan Jimny 5-door.

Jimny 2

Rintangan di lokasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana Jimny 5-door dapat menaklukan kemiringan, ketinggian, jalan berbatu dan berpasir yang merepresentasikan medan Jimny sesungguhnya.

Sebagai salah satu kategori mobil yang paling dibutuhkan, SUV mendominasi setiap booth yang ada di IIMS 2024. 

Unggul dalam memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan, Suzuki turut menghadirkan berbagai kelas dan model SUV berkualitas sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung, salah satunya adalah New XL7 Hybrid yang menyabet penghargaan Most Affordable Crossover.

Sementara itu New Ertiga Hybrid Cruise yang juga diluncurkan pada IIMS 2024 turut mendapatkan penghargaan Best Low MPV.

BACA SELANJUTNYA: Ternyata Ini Penyebab Membludaknya Pemesanan Jimny Hingga Jadi Gorengan

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon