Suzuki XL7 Hybrid Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Dymas Okta
30 May 2023 17:21
Suzuki XL7 Hybrid Segera Meluncur, Ini Bocorannya

CVT Indonesia – Suzuki akan segera merilis mobil terbarunya. Pasalnya akun Instagram resmi Suzuki Indonesia @suzuki_id telah merilis teaser sebuah mobil yang masih dalam berbentuk siluet dan akan meluncur pada 15 Juni 2023.

Siluet mobil tersebut diduga adalah XL7 yang akan mendapatkan penyegaran termasuk sistem mesin Hybrid yang sama dengan Suzuki Ertiga. Dari foto tersebut, sangat terlihat jelas bahwa lampu dari mobil ini adalah milik XL7.

Dugaan tersebut juga diperkuat dengan angka 7 besar yang terdapat dibelakang siluet foto mobil tersebut. Mengingat mobil Suzuki di Indonesia saat ini yang menggunakan angka 7 pada namanya hanya XL7.

BACA JUGA: Harga MG4 EV Akhirnya Akan Diumumkan

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa saja penyegaran yang didapatkan pada mobil ini, terutama untuk bagian eksteriornya.

Jika benar memang XL7 facelift nantinya akan menggunakan mesin hybrid seperti Ertiga, berarti mesin ini akan mengedepankan Integrated Starter Generator yang dipadukan dengan mesin 1500 cc.

Mengenai fitur tambahannya sendiri kami mendapatkan sedikit bocoran dari salah satu dealer, yaitu XL7 akan mendapatkan emblem baru, New Gear Shift Indicator untuk MT, Auto Retractable Mirror, Cruise Control, dan Auto Headlight serta guide me light.

BACA SELANJUTNYA: Butuh 20 Ribu Charging Station Untuk Ekosistem Mobil Listrik, Mission Impossible?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon