Takut Kepanasan Di Mobil Saat Perjalanan Mudik? Coba Kaca Film Solar Gard

Dymas Okta
27 Mar 2024 16:54
Takut Kepanasan Di Mobil Saat Perjalanan Mudik? Coba Kaca Film Solar Gard

CVT Indonesia – Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, Solar Gard sebagai salah satu brand kaca film terbaik di Indonesia menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kenyamanan untuk momen mudik lebaran.

Kaca FIlm Solar Gard diklaim mampu memberikan perlindungan dan privasi selama berkendara. Selain itu, karena bisa menjaga suhu kabin mobil dari panas matahari, Solar Gard juga dapat membantu efisiensi bahan bakar karena menurunkan penggunaan AC mobil.

Lantas mendekati momen lebaran 2024, Solar Gard memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian kaca film melalui akun Instagram resmi @solargard.id.

Lebih lanjut, Solar Gard juga akan mengadakan flash sale pada platform e-commerce Tokopedia. Promo ini akan dimulai pada tanggal 20 Maret 2024 dan akan berakhir pada tanggal 30 Maret 2024.

BACA JUGA: GWM Langsung Umumkan Tank 500 Dengan Harga Fantastis

Selama flash sale berlangsung, para konsumen dapat menikmati tambahan diskon yang menarik untuk setiap pembelian produk Solar Gard di Tokopedia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kaca film Solar Gard dengan harga yang lebih terjangkau.

Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar Gard Indonesia mengaku senang dapat memberikan promo spesial untuk memeriahkan bulan Ramadhan bagi para konsumen.

“Kami percaya bahwa dengan promo ini, para konsumen dapat menikmati produk kaca film berkualitas dari Solar Gard dengan harga yang lebih terjangkau.” jelas Petrus.

Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki 143 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 68 kota besar di seluruh Indonesia. Pastikan Anda membeli produk Solar Gard di jaringan resmi, untuk mendapatkan produk yang asli dan mendapatkan garansi resmi pemasangan kaca film Solar Gard.

BACA SELANJUTNYA: Mobil Listrik BMW i5 Diperkenalkan, Akan Jadi Pilihan Orang Tajir RI?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon