Ternyata Ini Alasan Chery Dapat Beri Harga Spesial Untuk Tiggo 5x

Dymas Okta
16 Jun 2024 08:34
Ternyata Ini Alasan Chery Dapat Beri Harga Spesial Untuk Tiggo 5x

CVT Indonesia – Chery telah mengumumkan secara resmi harga dari Chery Tiggo 5x. Harga tersebut ternyata sama dengan harga saat Pre-booking yang diumumkan saat IIMS 2024 silam.

Chery Tiggo 5X ditawarkan dalam dua varian yakni Tiggo 5x Classic dengan harga Rp 249 juta dan Tiggo 5x Champion dengan harga Rp279 juta.

Namun apabila anda sudah merasa harga tersebut murah untuk kelasnya serta fitur-fitur yang ditawarkan. Ternyata Chery masih memiliki amunisi untuk menurunkan harga tersebut sebesar Rp10 juta rupiah.

Chery memberikan harga spesial bagi 1.000 konsumen pertama Tiggo 5x dengan harga Tiggo 5x Classic Rp239 juta dan Tiggo 5x Champion Rp279 juta. Chery mengklaim mobil ini telah mengantongi ratusan pesanan.

Namun untuk yang berharap penambahan kuota ini seperti pada Chery Omoda E5, nampaknya harus gigit jari, lantaran Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengkonfirmasi tidak akan menambah kuota ini.

BACA JUGA: Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Pepet Brio

“Kami tidak punya rencana untuk menambah menjadi 2.000 (konsumen). Soalnya, untuk harga ini, sudah sangat bagus. Ratusan konsumen sudah membuat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” kata Shuo di Jakarta, Kamis (13/6).

Shuo berharap Tiggo 5x dapat menjadi tulang punggung bagi Chery di Indonesia. Lantaran mobil ini diproduksi secara lokal dan juga memiliki harga yang sangat optimal, maka dari itu bisa mendapatkan harga spesial.

“Harga ini sudah maksimum (turunnya). Kita bawa ke sini, kita berikan keamanan yang terbaik dan nilai yang terbaik. Ini yang kita pikirkan juga, kita mau tunjukkan komitmen,” tutup Shuo.

BACA SELANJUTNYA: Honda Janjikan Boyong 5 Mobil Elektrifikasi Ke GIIAS 2024, 3 Mobil Baru?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon