Terpukau Setelah Melihat MG 5 GT Di Jalan, Istri PNS Setneg Ini Langsung SPK

Dymas Okta
21 Mar 2023 12:05
Terpukau Setelah Melihat MG 5 GT Di Jalan, Istri PNS Setneg Ini Langsung SPK

CVT Indonesia – Setelah viralnya kasus Mario Dandy yang turut menyeret orang tuanya yaitu Rafael Alun Trisambodo. Netizen saat ini lebih rajin untuk mengawasi kehidupan mewah para pejabat tanah air. Kali ini, gaya hidup mewah istri dari seorang PNS Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) yang jadi sorotan.

“Masha Allah baru x ini beli mobil gak diniatin gegara terpesona lihat mobil kuning di jalan Lenteng Agung tadi siang.” tertulis pada tangkapan layar Instagram Story dari akun instagram @vhia_esa yang diunggah oleh akun twitter @partaisocmed

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pemilik akun @vhia_esa merupakan istri dari seorang pegawai PNS Setneg yaitu Esha Rahmanshah Abrar S.T., M.M. yang berpangkat PNS golongan 3C.

Mengutip dari mgmotor.id, menurut Arief Syarifuddin, Marketing and PR Director, tidak mengherankan jika wanita di kota besar di Indonesia memiliki mobilitas yang tinggi. Berdasarkan dara survey yang dikumpulkan sepanjang 2022, 47% konsumen MG 5 GT merupakan wanita.

“Namun sedikit berbeda dengan pria, tentunya wanita memiliki penilaian tersendiri saat memilih kendaraan yang cocok bagi mereka untuk jadi daily car.” Ujar Arief.

BACA JUGA: Kijang Innova Diesel Matic Kembali DIjual Karena Permintaan Tetap Tinggi

MG 5 GT dijual dalam 3 pilihan tipe, mulai dari yang paling terjangkau ada tipe Active dengan banderol Rp347,9 juta, tipe Ignite Rp377,9 juta, dan tipe Magnify sebagai varian termewah dibanderol Rp407,9 juta. Sang istri PNS Setneg tentu membeli varian tertinggi dari MG 5 GT.

Untuk sektor mesin, MG 5 GT ditenagai oleh mesin 1.500cc 4 silinder dengan tenaga 114 Ps dengan torsi maksimal 150 Nm. Tenaga tersebut dialirkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Sebagai informasi tambahan, Mengutip dari Kemenko Marves, Gaji PNS Golongan 3c memiliki rentang mulai dari Rp2.802.300 – Rp4.602.400.

Jika dengan gaji sebesar itu saja mampu membeli MG 5 GT secara kontan, mungkin CVTees harus lebih pintar dalam menabung dan mengelola keuangan untuk kedepannya.

BACA SELANJUTNYA: Orang Bekasi dan Karawang Catat! Suzuki Adakan Gratis Service Untuk Korban Banjir Daerah Tersebut

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon