Test Drive Mobil dan Motor Terbaru di GIIAS Surabaya, Segini Harga Tiketnya

Dymas Okta
19 Sep 2023 12:12
Test Drive Mobil dan Motor Terbaru di GIIAS Surabaya, Segini Harga Tiketnya

CVT Indonesia – GIIAS Surabaya 2023 akan diselenggarakan mulai besok, 20-24 September 2023 berlokasi di Grand City Convex. Tahun ini GIIAS Surabaya menjadi spesial karena merek kendaraan dan industri pendukung untuk tahun ini merupakan yang terbanyak dalam kurun waktu penyelenggaraan pameran ini.

GIIAS Surabaya akan dimeriahkan oleh 24 merek kendaraan bermotor yang terdiri dari 16 merk mobil dan 8 merk motor.

Merk mobil yang akan hadir yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling.

Sementara untuk merk motor hadir berbagai merk yakni Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. Selain itu juga hadir merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

Pengunjung dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terkini melalui test drive dan test ride di GIIAS Surabaya 2023.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Tiket Diskon Motogp Mandalika 2023 

“Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive dan test ride selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung.” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

Vista berharap ntusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini.

Area test drive dan test ride akan terletak pada area outdoor Grand City Convex bersebelahan dengan area pamer industri pendukung. Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan impian dan telah memiliki tiket masuk GIIAS Surabaya hanya perlu mendaftarkan diri pada area registrasi yang telah disediakan.

GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu).

Untuk tiket dapat dibeli secara onsite maupun online. Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp30.000 rupiah, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp40.000.

Sedangkan untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp20.000, pada weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp30.000 rupiah.

BACA SELANJUTNYA: Tarif Parkir Mahal Akan Diterapkan Untuk Kendaraan Tak Uji Emisi

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon