Toyota Alphard Dan Vellfire Bocor Ke Publik Untuk Kesekian Kalinya

Dymas Okta
31 May 2023 09:02
Toyota Alphard Dan Vellfire Bocor Ke Publik Untuk Kesekian Kalinya

CVT Indonesia – Toyota Alphard sedang kencang-kencangnya diisukan akan meluncur sebentar lagi. Kini desain Toyota Alphard dan Vellfire kembali bocor ke publik.

Mengutip dari Paultan, Alphard generasi terbaru akan segera meluncur bulan depan di Jepang.

Seperti bocoran sebelumnya, Alphard terbaru akan menggunakan grill yang lebih besar dengan kesan lebih sporty. Grill besar ini juga menyatu dengan lampu, tidak seperti generasi saat ini yang terpisah besar sendiri.

Untuk desain lampu juga benar-benar baru yang tentunya sudah LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) yang menyatu dan terkesan terintegrasi dengan headlamp dan grill.

Untuk bagian belakangnya, Alphard menggunakan aksen hitam yang sejajar dengan lampu belakang yang berukuran besar. Namun secara siluet masih mirip dengan generasi saat ini.

BACA JUGA: Suzuki XL7 Hybrid Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Sementara untuk Vellfire, bagian grill menggunakan bilah-bilah yang menyatu, tentunya juga terkesan terintegrasi dengan Headlamp LED yang dilengkapi dengan LED DRL. Kemudian desain bemper Vellfire terlihat lebih sporty jika dibandingkan Alphard.

Berbicara soal bagian belakang, Vellfire memiliki desain lampu belakang yang berbeda dengan Alphard dimana desain lampu belakang Vellfire lebih sporty dan menajam.

Kedua mobil Minivan ini memiliki bentuk yang serupa termasuk dengan saudaranya yang lebih mahal yaitu Lexus LM, karena memang ketiga mobil ini memiliki basis yang sama.

Sementara untuk bagian interior dari kedua MPV mewah Toyota ini belum ada bocoran sama sekali, namun rumor mengatakan bahwa dashboard kedua mobil ini mendapatkan peningkatan yang signifikan termasuk layar infotainment yang besar.

BACA SELANJUTNYA: Mazda Perkuat Eksistensi, Buka Dealer Terbesar Di Indonesia Di BSD City

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon