Toyota GR Garage di PIK Tongkrongan Baru Skena Otomotif

Dymas Okta
15 Sep 2023 18:31
Toyota GR Garage di PIK Tongkrongan Baru Skena Otomotif

CVT Indonesia – Authorized GR Garage akhirnya hadir di Indonesia dengan layanan yang lengkap bagi para pecinta motorsport dan GR Enthusiast di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggun, PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka GR Garage ini di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Lokasi ini dipilih karena PIK memiliki car culture dan ekonomi yang kuat.

Hiroyuki Ueda, President Director TAM mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap Gazoo Racing (GR) di Indonesia. 

Dimulai oleh sports car GR Supra yang memperoleh sambutan luar biasa di tahun 2019, aktivitas TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) semakin meningkatkan awareness pecinta motorsport dengan raihan berbagai gelar juara nasional dan regional pada berbagai ajang balap.

“GR Garage sudah ada total 50 gerai di seluruh dunia, namun di Indoensia ini spesial karena GR Garage pertama kami yang terbaik dan terlengkap di dunia,” jelas Ueda

GR Garage sendiri menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan modifikasi mulai dari GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya.

GR Garage PIK tepatnya berlokasi di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk – Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Chery Segera Hadirkan Varian Omoda 5 Terbaru Yang Lebih Mahal

Tidak hanya urusan modifikasi mobil, GR Garage juga menyediakan attraction car display dan yang terpenting adalah tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point atau sekedar ‘nongkrong’ bagi para anak skena otomotif.

Terdapat juga Racing Simulator dan kids corner yang dapat dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga, di mana pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega.

Naik ke lantai 3,terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.

“Kalau GR Garage negara lain fokus pada maintenance dan repair kalau di sini tidak hanya dua itu tapi juga modifikasi dan upgrade, tidak hanya styling tapi juga performa,” papar Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director TAM

Tidak sekadar sebagai community hub, GR Garage memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama. GR Garage mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR pada setiap mobil pelanggan yang datang.

Ke depannya, GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan dengan tetap berpatokan pada DNA motorsport TGR.

Meskipun begitu, Anton menegaskan bahwa GR Garage bukan hanya untuk pemilik produk GR, namun siapa saja bisa datang kesini hanya untuk sekedar ngopi atau hangout.

“Siapa pun bisa datang, tidak hanya pemilik produk GR, pengunjung ke sini juga tidak hanya untuk beli sesuatu ya, tapi juga berkumpul dan hangout,” tutup Anton.

BACA SELANJUTNYA: Toyota Gazoo Racing Dominan Pada Kejurnas Sprint 2023 Seri ke-4

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon