Toyota Tawarkan Promo Menarik dan Bawa Tema Solusi Mobilitas Pada Pagelaran IIMS 2023

CVT Indonesia
21 Feb 2023 09:09
Toyota Tawarkan Promo Menarik dan Bawa Tema Solusi Mobilitas Pada Pagelaran IIMS 2023

CVT Indonesia – beranjak dari filosofi Mobility for All, pada pagelaran Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after salesuntuk memberikan kemudahan dan kenyamana lebih, khusus untuk para pengunjung booth Toyota di pameran otomotif IIMS di Jakarta International Expo.

Spesial di IIMS 2023 ini, Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik kepada para pelanggan. Melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

“Komitmen kami di Toyota adalah untuk selalu memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya menghadirkan lineup yang komplit dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, tapi juga dilengkapi dengan program pendukung mobilitas untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Spesial di IIMS ini, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap mulai dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit yang menarik. Kami harap para pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan program-program yang kami hadirkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermobilitas.” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima

Melalui program usership EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Selain itu, melalui program Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance selama 2 tahun senilai 16 juta dan low ratedengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25%.

Pembelaian Unit Toyota apapun selama pagelaran IIMS 2033 juga bisa mendapatkan promo tambahan berupa potongan harga 30 Juta ditambah karpet mewah dari Auto Frontier dan Kaca Film Solargard jika melakukan pembelian melalui cvtindonesia.co.id

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon