Toyota Usung Tema Total Mobility Solution Pada GIIAS 2024

Dymas Okta
24 Jul 2024 19:27
Toyota Usung Tema Total Mobility Solution Pada GIIAS 2024

CVT Indonesia – Toyota menjadi salah satu Agen Pemegang Merk (APM) dengan booth terbesar serta lini model terbanyak pada GIIAS 2024 yang digelar di ICE BSD 18-28 Juli 2024.

“Spesial di GIIAS 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan mobility ecosystem yang lengkap untuk mendukung mobilitas masyarakat. Mulai dari pilihan kendaraan elektrifikasi yang lengkap, pembelian mobil baru yang mudah, penyediaan teknologi yang inovatif hingga menyediakan kebutuhan kepemilikan yang memberikan rasa tenang kepada pelanggan,” jelas Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota menawarkan program promo Toyota Spektakuler untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, dan New Rush di GIIAS 2024. 

Pilihan programnya adalah bunga rendah 2,9% untuk kredit sampai dengan 3 tahun, down payment (DP) mulai dari 20% serta 25% dan 30%, bersama cashback Rp 1 juta untuk setiap transaksi khusus melalui Toyota Official Store Solution (TOSS).

KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan berupa uang elektronik senilai Rp 2 juta.

BACA JUGA: Gak Sembarangan, Ternyata Ini Filosofi Dibalik Desain Chery Tiggo 5X

OLXMobbi siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) disertai cashback sebesar Rp 6,7 juta.

Bagi pelanggan yang membeli Toyota Customization Option (TCO) dengan minimal payment Rp 1 juta, akan memperoleh tote bag dan merchandise gratis. 

Bagian dari Safe Driving Rewards pada aplikasi T Intouch, Toyota Insurance memberikan tambahan benefit senilai Rp 2 juta bagi customer yang mengemudi dengan aman berdasarkan driving score.

Value chain yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan fleet, MODA, memberikan kemudahan pengelolaan kendaraan komersial Toyota termasuk Hilux Rangga.

PT TAM juga membuka kesempatan test drive Hilux Rangga dengan muatan hingga 1,2 ton. Untuk mobil penumpang tersedia All-New Yaris Cross 1.5 S HEV with GR Parts dan All-New Kijang Innova Zenix 2.0 Q HEV Modellista.

“Kolaborasi bersama jaringan value chain yang kredibel, layanan Toyota juga mendapatkan pembaruan supaya mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah seiring perkembangan lifestyle.” pungkas Hiroyuki Oide, Marketing Director PT TAM.

BACA SELANJUTNYA: Honda Civic Type R dan HR-V Mugen Mejeng Di GIIAS 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon