Toyota Yaris Diam-Diam Mendapatkan Improvement

Dymas Okta
12 May 2023 12:38
Toyota Yaris Diam-Diam Mendapatkan Improvement

CVT Indonesia – Toyota Yaris Secara diam-diam tanpa selebrasi apapun menghadirkan improvement untuk Toyota Yaris 2020. Toyota Yaris improvement telah diperkenalkan ke konsumen pada Rabu (10/05). 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, Toyota terus berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dan tentunya aman serta nyaman.

“Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan Mobility for All, di mana kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan pada setiap segmentasi pasar dan berbagai pilihan teknologi.” ujar Anton.

Menurutnya juga, Toyota New Yaris 2023 ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive, serta tampilan yang sporty.

BACA JUGA: Honda Brio Akhirnya Mendapat Penyegaran, Segini Harganya!

Improvement pada Toyota Yaris 2023, meliputi Grill baru berwarna hitam, kemudian opsi two tone color, dan stiker baru pada bagian side skirt.

Masuk ke bagian interior, imprivement terdapat pada headunit baru berukuran 9 inci, peningkatan dari versi sebelumnya yang hanya 7 inci. Lebih lanjut, Yaris 2023 kini menggunakan bahan jok kombinasi fabric and leather untuk varian 3 airbag, sementara varian 7 airbag mendapatkan jok full leather.

Selanjutnya, Toyota New Yaris akan memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah-olah kendaraan itu transparan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pelanggan khususnya generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas.” tutup Anton.

BACA SELANJUTNYA: 7 Model NIssan Indonesia Kena Recall Terkait Airbag

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon