Turun Harga! MG 4 EV Diklaim Raup Ribuan SPK Di IIMS 2024

Dymas Okta
24 Feb 2024 11:51
Turun Harga! MG 4 EV Diklaim Raup Ribuan SPK Di IIMS 2024

CVT Indonesia – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sisa hanya dua hari lagi. Ada beberapa kejutan selama terselenggaranya IIMS 2024 ini. Salah satunya adalah turunnya harga MG 4 EV demi menyaingi BYD Dolphin.

Melalui siaran resmi, pihak MG Motor Indonesia mengklaim telah meraup ribuan SPK, setidaknya sampai H-2 penutupan IIMS 2024.

Bukan tanpa alasan, Arief Syarifudin, Marketing PR Director MG Motor Indonesia menyebut tingginya antusiasme konsumen terhadap MG 4 EV di IIMS 2024 karena MG 4 EV menggabungkan teknologi terdepan dan mobilitas ramah lingkungan dalam satu paket yang menarik dan efisien.

“Antusiasme ini mendorong kami di MG Motor Indonesia untuk terus berinovasi, menawarkan opsi berkendara yang melampaui ekspektasi konsumen dengan menyelaraskan kualitas, performa, dan aspirasi lingkungan”, jelas Arief.

Ada beberapa hal yang membuat MG 4 EV tingginya antusiasme konsumen terhadap mobil listrik ini, Nomor 5 mengejutkan!

  1. Pure Mobil Listrik

Sebagai kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) yang sepenuhnya ramah lingkungan, MG 4 EV tidak menghasilkan emisi karbon, menandai langkah besar menuju mobilitas berkelanjutan dan menunjukkan komitmen MG terhadap aspek keberlanjutan.

  1. Desain Futuristik

MG 4 EV menawarkan desain avant-garde yang futuristik, memastikan semua mata tertuju pada saat berada di jalan.

BACA JUGA: Cloud EV Jadi Pelengkap A,B,C Stories Kendaraan Listrik Wuling Di Indonesia

  1. Jarak Tempuh yang Jauh

Bagi penggemar otomotif Indonesia, jarak tempuh masih menjadi pertimbangan penting dalam memilih kendaraan listrik. Dengan dilengkapi teknologi baterai Rubik yang efisien berkapasitas 51 KWh, MG 4 EV menawarkan jangkauan impresif hingga 425 km dalam satu pengisian, ideal untuk perjalanan jauh.

  1. Pengisian Daya Cepat

MG 4 EV didukung oleh fitur pengisian cepat, yang memungkinkan pengisian daya dari 10% hingga 80% hanya dalam 35 menit. Kendaraan ini menggunakan sistem charger CCS 2 yang kompatibel dengan standar Eropa, yang juga secara mayoritas diimplementasikan di Indonesia untuk pengisian daya.

  1. Sistem Keselamatan Kelas Dunia

MG 4 EV telah meraih berbagai penghargaan global dan sertifikasi keselamatan tingkat dunia, seperti rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, serta GREEN NCAP. Ini membuktikan dedikasi MG terhadap aspek berkelanjutan yang diciptakan dalam setiap perjalanan.

Dengan permintaan yang cukup tinggi, MG menjanjikan MG 4 EV CKD akan mulai dikirim ke konsumen mulai akhir Februari 2024 secara bertahap. 

BACA SELANJUTNYA: MG 4 EV Turun Harga, Kejutkan Publik

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon