Usai Palak Warga Indonesia Dengan Pinjam Dulu Seratus, Vinales: Cukurukuk Empuk Jeruk

Dymas Okta
12 Oct 2023 16:24
Usai Palak Warga Indonesia Dengan Pinjam Dulu Seratus, Vinales: Cukurukuk Empuk Jeruk

CVT Indonesia – Rider tim MotoGP Aprilia, Maverick Vinales sepertinya sudah sangat akrab dengan netizen Indonesia. Dia menyapa dengan diksi yang sedang viral belakangan ini di dunia maya Indonesia sesampainya di Lombok.

Rider asal Spanyol tersebut mengunggah foto dirinya pada Rabu Malam (11/10) dengan caption kocak “Hello Indonesia! Apa Kabar? Boleh Pinjam Seratus?”

Sontak unggahan tersebut ramai disambut oleh netizen yang terhibur dengan aksi kocak pembalap Aprila tersebut. Hingga saat ini postingan tersebut disukai sebanyak 86 ribu kali serta mendapat 8,5 ribu komentar.

Tak cukup sampai disitu Vinales melanjutkan aksi kocaknya saat mengunggah foto kegiatannya bersama warga lokal di Mandalika.

BACA jUGA: Meskipun Cidera, Alex Rins Berusaha Tampil Maksimal di MotoGP Mandalika

Vinales kembali mengunggah fotonya dengan caption “CUKURUKUK EMPUK JERUK or BOLEH PINJAM SERATUS ???” pada hari ini (12/10).

Tentunya sebagai negara dengan fans MotoGP terbanyak di Dunia, postingan ini kembali dipenuhi dengan komentar dari warganet Indonesia. Tercatat unggahan tersebut disukai sebanyak 40 ribu kali dan mendapat 4,2 ribu komentar hanya dalam 3 jam.

Seperti diketahui, MotoGP seri Mandalika akan berlangsung pada 13-15 Oktober dengan hari balapan di 15 Oktober 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para pembalap pun sudah tiba di Indonesia termasuk Maverick Vinales.

Mungkin sebelum hari balapan yang serius, sepertinya Vinales ingin bercanda terlebih dahulu bersama warganet, karena dia mengatakan “Just joking guys” atau “Hanya bercanda kawan” pada kolom komentar di Unggahannya tersebut.

BACA SELANJUTNYA: Motor LCR Honda Alex Rins Akan Gunakan Motif Batik Di MotoGP Mandalika

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon