Volcano Orange MG4 EV, Warna Untuk Kaum Milenial

Rais Muda Habibie Ritonga
13 Oct 2023 10:14
Volcano Orange MG4 EV, Warna Untuk Kaum Milenial

CVT Indonesia – Mobil listrik MG4 EV Volcano Orange resmi diperkenalkan di pasar Indonesia pada hari Rabu (11/10). Penambahan varian warna ini melengkapi ragam pilihan warna yang telah terlebih dahulu tersedia di Indonesia, termasuk Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.


Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyatakan bahwa penambahan warna ini dilakukan sebagai respons terhadap permintaan konsumen yang menginginkan variasi penampilan yang unik.

“Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, tapi untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain. Lebih jauh lagi,MG4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi,” kata Arief dalam keterangan resmi.

MG4 EV Volcano Orange

MG4 EV diklaim mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km per jam butuh 7,7 detik.

MG4 EV diklaim memiliki jangkauan hingga 425 km dalam satu pengisian, sementara waktu percepatan dari 0 hingga 100 km per jam memerlukan waktu 7,7 detik.

MG4 EV dibalut warna oranye ini dibanderol mulai Rp649 juta.

Perusahaan telah berhasil mengimpor 150 unit, dan semua unit tersebut telah terjual habis. Pihak yang berminat dapat menantikan kesempatan untuk memesan pada batch kedua, yang akan tersedia sebanyak 300 unit dan dapat diperebutkan.

Menurut Arief, pengapalan gelombang kedua akan dilakukan akhir November 2023.

MG 4 EV telah dilengkapi dengan jaminan baterai selama 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Selain jaminan baterai tersebut, MG juga menyediakan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, dan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer, yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon