Wuling Air EV Dukung KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo Sebagai Official Car Partner

Dymas Okta
1 May 2023 15:04
Wuling Air EV Dukung KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo Sebagai Official Car Partner

CVT Indonesia – Wuling terus berkomitemn untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan. Kali ini Wuling Air EV akan berperan sebagai Official Car Partner pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 mendatang.

Wuling secara resmi menyerahkan Air ev secara simbolis kepada Kementerian Sekretariat Negara. Sebanyak 50 unit Air ev akan mengemban tugas sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023 yang akan mendukung mobilitas para delegasi mulai dari tanggal 9-11 Mei 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Para delegasi yang berasal dari negara-negara ASEAN akan menggunakan Wuling Air EV sebagai kendaraan resmi. Selain itu Air EV juga akan mendukung keperluan mobilitas organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menyambut baik dukungan dari Wuling. Menurutnya KTT ASEAN 2023 merupakan showcase yang penting bagi Indonesia dalam menunjukkan transisi menuju energi bersih.

Terima kasih atas dukungan Wuling karena ini akan menjadi bagian penting dari KTT ASEAN 2023,” terang Setya.

BACA JUGA: Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya Akan Digelar Selepas Lebaran

Dalam gelaran KTT ASEAN ke-42 ini, Wuling mengerahkan 50 unit Air ev Long Range berwarna Pristine White. Semua unit telah dihiasi dengan livery khusus KTT ASEAN 2023 dengan corak khas Labuan Bajo.

Shi Guoyong, President Director Wuling Motors menyampaikan rasa bangganya karena dapat kembali mendukung Indonesia dalam peranan pentingnya di kancah internasional, yakni KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo. 

“Langkah ini juga merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan sesuai dengan semangat kami yang tercantum di setiap unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 yakni ‘Shaping Clean Tomorrow’,” ujar Guoyong.

Langkah ini juga merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan sesuai dengan semangat kami yang tercantum di setiap unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 yakni ‘Shaping Clean Tomorrow’,”

BACA SELANJUTNYA: Tips Mudik Lebaran Aman dan Nyaman Bersama Hyundai

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon