Wuling Air ev Lite Long Range, Mobil Listrik Murah Bisa Tempuh 300 Km

Dymas Okta
20 Sep 2024 17:24
Wuling Air ev Lite Long Range, Mobil Listrik Murah Bisa Tempuh 300 Km

CVT Indonesia – Wuling Motors kini memeberikan opsi terbaru dari Wuling Air ev Lite. Pada hari ini (20/9) Wuling meluncurkan Air ev Lite Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 300 km.

Liu Yan, marketing Operation Director Wuling mengatakan bahwa Air ev Lite Long Range hadir untuk menjawab permintaan konsumen Indonesia. Ini membuat masyarakat dapat menikmati mobil listrik dengan harga terjangkau dengan jarak tempuh yang jauh.

“Keresahan jarak tempuh EV kami jawab dengan Air ev Lite Long Range. Long Range, Long Price.” paparnya.

Yan meyakinkan konsumen dengan Air EV Lite Long Range yang memiliki jarak tempuh 300 Km serta memiliki desain modern, fungsional, dan pilihan berbagai warna.

Sebagai Informasi, Air ev sempat menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia karena memiliki harga terjangkau dengan desain yang kompak. Kendaraan ramah lingkungan ini menjadi andalan orang untuk mobilitas perkotaan.

BACA JUGA: BMW i5 Touring Dibanderol Lebih Dari 2,2 Miliar, Ini Yang Perlu DIcatat!

Namun saat ini persaingan dalam skena mobil listrik semakin ketat, bahkan gelar Air ev sebagai mobil listrik paling terjangkau juga sudah diambil tahtanya oleh brand lain. Maka dari itu Wuling Air ev Lite Long Range hadir dengan banderol Rp190 juta.

Selain itu, kebutuhan penggunaan jarak jauh juga membuat Wuling mengeluarkan varian terbaru demi mendukung mobilitas yang lebih nyaman.

Terlebih Wuling juga memberikan layanan program lainnya demi kenyamanan konsumen.

“Ini menjadi mobil listrik paling terjangkau di pasaran. Setiap pembelian konsumen dapat menikmati program lifetime core EV components, extensive free maintenance, asuransi, dan voucher listrik Rp2 juta.”  tutup Yan.

BACA SELANJUTNYA: Subaru BRZ Naik Harga, Dapat Tambahan Fitur Baru

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon