Wuling Air EV Sabet Penghargaan Industry Leadership Award 2023

Dymas Okta
20 Mar 2023 12:12
Wuling Air EV Sabet Penghargaan Industry Leadership Award 2023

CVT Indonesia – Wuling Air EV, yang saat ini masih menjadi mobil listrik paling terjangkau di tanah air menyabet penghargaan dalam ajang Indonesia Industry Leadership Award (ILA) 2023 untuk kategori Electric Vehicle.

ILA 2023 diselenggarakan di Perpustakaan Nasional, Gambir, Jakarta pada hari Kamis (16/3). Indonesia Industry Outlook 2023 menganugerahi penghargaan Indonesia Automotive Industry Leader 2022 kepada Wuling Air ev berkat inovasinya di industri kendaraan listrik Tanah Air.

ILA merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang menjadi pemimpin di industrinya dengan mengacu pada beberapa kriteria kepemimpinan pasar.

Kriterianya meliputi product leadership, customer intimacy, dan operational excellence. Kriteria kepemimpinan industri ini menilai perusahaan dari kemampuan inovasi, kemampuan melayani dan mengelola konsumen dan kemampuan menjalankan proses efektif.

BACA JUGA: Jakarta Auto Week Sepi Pengunjung, Sales Merana

Jessica Christopera, Media Relations Wuling Motors mengapresiasi Indonesia Industry Outlook 2023 yang telah menganugerahkan penghargaan ILA 2023 untuk kategori Electric Vehicle pada Air EV.

“Hal tersebut menjadi motivasi kami untuk terus melanjutkan komitmen dalam menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan sejalan dengan semangat Air ev, yakni ‘Drive For A Green Life’,” tutur Jessica.

Penghargaan yang diberikan pada Wuling Air ev ini ditentukan berdasarkan dari hasil riset ke konsumen yang dilakukan terhadap 620 responden kelompok kelas menengah-atas di tiga generasi dan ragam pekerjaan pada rentang waktu 5-18 Februari 2023. Riset ini dilakukan oleh Inventure dan Alvara di 6 kota besar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Sebagai mobil listrik yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia oleh Wuling, Air ev memadukan beragam kemudahan mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own, yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan. Wuling Air ev sebagai new energy vehicle cocok bagi semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan.

BACA SELANJUTNYA: Lebih Murah Rp67 Juta dari Agya, Begini Spesifikasi Lengkap Daihatsu Ayla

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon