Wuling Ajak Komunitas Bertemu Langsung Wuling Alvez di IIMS 2023

Dymas Okta
20 Feb 2023 13:50
Wuling Ajak Komunitas Bertemu Langsung Wuling Alvez di IIMS 2023

CVT Indonesia – Wuling Alvez menjadi salah satu bintang dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling Motors (Wuling) memboyong komunitas resminya untuk bertemu langsung dengan Alvez pada hari sabtu kemarin (18/2).

Tidak tanggung-tanggung, Wuling boyong empat komunitas sekaligus untuk melakukan hands on pada SUV terbaru ini. Komunitas yang hadir antara lain Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Deni selaku ketua WEVI menyampaikan bahwa eksterior Alvez cukup Impressif. Hal tersebut terlihat dari perpaduan Grill Depan yang kokoh, velg alloy 16 inci, LED DRL, LED Headlamp & Rearlamp, dan juga dynamic dual-tone color yang stylish.

Wuling Alvez (2)

“Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini.” Ujar Deni pada keterangan resmi dari Wuling.

Hal senada disampaikan oleh Teddy, Humas Cortezian Indonesia yang sudah lama menantikan peluncuran Wuling Alvez ini. Teddy mengaku cukup puas dengan Interior dari Alvez. 

“Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara.” Tututr Teddy.

Salah satu member komunitas WALI, Rudianto juga menyampaikan antusiasmenya terhadap produk terbaru Wuling ini.

“Saya gak nyangka harganya bisa tidak sampai 300 juta, padahal dikelas ini kan sudah 400 jutaan di merk lain yaa. Mobil ini menarik untuk bisa jadi mobil kedua saya dirumah, yaa mungkin untuk istri atau anak ya, harganya cukup reasonable.” ujar Rudianto kepada tim CVT Indonesia.

Wuling Alvez sendiri bermain di segmen Compact Crossover dan akan berhadapan langsung dengan Hyundai Creta, Honda HR-V, Suzuki Grand Vitara, dan juga MG ZS.

Wuling Alvez mengandalkan mesin 1.500cc 4 silinder Naturally Aspirated (NA), DVVT, DOHC. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 105 Hp dengan torsi maksimal 143 Nm.

Secara teknologi, Alvez juga tidak kalah dengan lawan dikelasnya. SUV terkecil dari Wuling ini telah disematkan dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan kita bisa mengoperasikan beberapa fitur mobil melalui perintah suara. Selain itu juga telah dielngkapi dengan sistem Advance Driver Assistance System (ADAS) yang diantaranya teradapat Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist dan juga Bend Cruise Assistance with Lane-keeping Function.

Wuling Alvez dijual dalam 3 varian kemewahan, berikut harga tiap varian Wuling Alvez:

  • Wuling Alvez SE M/T Rp209.000.000*
  • Wuling Alvez CE CVT Rp255.000.000*
  • Wuling Alvez EX CVT Rp295.000.000*

*OTR Jakarta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon