Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023, Harga 200 Jutaan

Dymas Okta
18 Feb 2023 10:42
Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023, Harga 200 Jutaan

CVT Indonesia – Wuling tidak mau kettinggalan untuk memanfaatkan momen ajang Indonesia International Motorshow (IIMS 2023). Brand asal Tiongkok ini memperkenalkan mobil SUV terbarunya, Wuling Alvez. Compact Crossover yang akan berhadapan langsung dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Suzuki Grand Vitara ini dibanderol hanya Rp200 Jutaan.

Mahesa Ryan Pamuji, Product Planning Wuling Motors menyampaikan bahwa Wuling Alvez mengedepankan tampilan desain yang stylish serta fitur-fitur yang dapat mendukung perjalanan yang menyenangkan.

“Untuk itu, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan,” papar Mahesa.

Mulai dari desain fascia depan, Wuling Alvez dengan tegas memperlihatkan ketangguhan sebuah SUV. Terlihat perpaduan garis-garis tajam yang harmonis ditambah dengan trapezoidal grille berwarna hitam yang dibuat seolah terintegrasi dengan headlamp membuat tampilannya terlihat stylish.

Headlamp tentunya sudah menggunakan LED Projector yang kekinian, ditambah lampu ini bisa diatur tinggi rendahnya sesuai kenyamanan pengendara. Demi mendukung tampilannya, Alvez menggunakan aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge. Tidak hanya itu, gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Masuk ke dalam interior kita langsung disambut dengan setir flat bottom yang menambah kesan Sporty. Desain setir ini juga cukup berbeda dengan jajaran wuling lainnya, dimana setir ini mengadopsi desain three spoke yang mengotak dan mengingatkan kepada SUV-SUV besar asal inggris dan Amerika.

Lebih lanjut, interior dari Wuling Alvez ini juga terkesan mewah berkat jok yang sudah dilapisi kulit sintetis serta dashboard dan door trim yang banyak terdapat soft touch. Untuk urusan kepraktisan, Alvez memiliki kabin yang luas didukung juga dengan ukuran bagasi yang luas ditambah dengan kapabilitas flat deck pada bangku belakang.

Berbicara soal entertainment, Wuling Alvez tidak mau ketinggalan seperti kakak-kakaknya yaitu Almaz dan Cortez. Layar head unit berukuran 10,25 inci yang terkoneksi ke internet membuiat tampilan interior Alvez terasa canggih dan futuristis. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Online Music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut. Ketika pengguna akan parkir, pengguna dibantu dengan Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory yang terlihat pada layar head unit.

Wuling juga tidak lupa untuk mengutamakan faktor keselamtan pada SUV terbarunya ini lengkap. Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari, Electronic Stability Control (ECS) & Traction Control System (TCS), sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Ketika para rivalnya sudah dibanderol diatas Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan. Wuling Alvez secara mengejutkan punya banderol jauh dibawah itu. Berikut harga lengkap Wuling Alvez:

  • Wuling Alvez SE M/T Rp209.000.000*
  • Wuling Alvez CE CVT Rp255.000.000*
  • Wuling Alvez EX CVT Rp295.000.000*

*OTR Jakarta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon