Wuling Berikan Kenyamanan Lebih Dengan Free Maintenance Hingga 15 Tahun

Dymas Okta
17 Feb 2024 18:12
Wuling Berikan Kenyamanan Lebih Dengan Free Maintenance Hingga 15 Tahun

CVT Indonesia – Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024. Wuling mengumumkan program Worry Free bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev atau Binguo EV selama pameran berlangsung, gak tanggung-tanggung program ini menawarkan free maintenance hingga 15,5 tahun.

Adapun manfaat dari Extensive Free Maintenance ini adalah bebas biaya perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai dengan interval atau periode yang tertera di buku servis.

Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors memastikan program Extensive Free Maintenance dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari low cost of ownership bagi konsumen EV Wuling.

“Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis.” jelas Dian.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Meluncur Di IIMS 2024, Apa yang Bikin Beda?

Bagi konsumen yang ingin memperoleh program Extensive Free Maintenance bisa didapat dengan cara melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV di IIMS 2024 hingga 29 Februari 2024.

Bahkan untuk Air ev Extensive Free Maintenance ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tentunya, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh konsumen Air ev dan BinguoEV untuk menikmati program khusus ini. Pertama, konsumen wajib melakukan servis kendaraan listriknya di bengkel resmi jaringan diler Wuling.

Kedua, kendaraan listrik milik konsumen harus menggunakan suku cadang resmi dari Wuling. Dan ketiga, konsumen secara rutin melakukan perawatan berkala mengikuti jadwal perawatan yang ada di buku servis.

Program Extensive Free Labor ini melengkapi layanan purna jual yang sebelumnya sudah tersedia untuk Air ev dan Binguo EV, yakni Lifetime Core EV Component Warranty. Program tersebut berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Maulana Hakim, Aftersales Diretor Wuling Motors menambahkan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Wuling sebagai produsen EV terpercaya di Indonesia.

“Dengan adanya dua program ini, konsumen Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV jadi hanya perlu mengeluarkan dana untuk pengisian daya saja. Tidak perlu khawatir lagi dengan komponen utama EV dan juga gratis biaya perawatan berkala,” tutup Maulana.

BACA SELANJUTNYA: Pemesanan Toyota GR Corolla Resmi Dibuka, Ditaksir Sekitar Rp1,3 Miliar

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon