Wuling Boyong Semua Line-Up Mobil Listriknya Ke Jakarta Fair 2024

Dymas Okta
14 Jun 2024 15:33
Wuling Boyong Semua Line-Up Mobil Listriknya Ke Jakarta Fair 2024

CVT Indonesia – Wuling menjadi salah satu pabrikan mobil yang juga ikut memeriahkan Jakarta Fair 2024. Diselenggarakan di JIEXpo Kemayoran mulai 12 Juni – 14 Juli 2024.

Tentunya seperti brand-brand lain yang memang fokus berjualan, Wuling turut menyediakan ragam program dan promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Uniknya, Wuling cukup optimis dengan menampilkan seluruh lini mobil listriknya di booth seluas 210 meter persegi, yakni Air ev, BinguoEV dan Cloud EV. 

Air ev memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam menggunakannya.

BinguoEV hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini berkelas dan ikonik. Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir BinguoEV yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

BACA JUGA: Jeep Rubicon BRO DEN Eks Mario Dandy Akhirnya Laku Dilelang

Lantas si paling bontot yakni Cloud EV hadir dengan kabin yang lapang dan mewah. Cloud EV juga memiliki fitur berkendara yang pintar dan lengkap untuk mendukung pengalaman berkendara yang modern. Selain itu, kendaraan listrik ini memiliki jarak jelajah mencapai 460 kilometer.

Selain mobil listrik, Wuling juga menghadirkan Alvez yang merupakan sebuah Compact Crossover serta Wuling Confero yang bermain di segmen LMPV. Namun tentunya kedua mobil ini memiliki harga yang lebih terjangaku dibanding pesaingnya.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. 

Di samping itu, terdapat ada promo lainnya berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 14 Juli 2024.

BACA SELANJUTNYA: Penjualan Chery Di 2024 Meroket Tinggi, Catat Kenaikan 51 Persen

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon