Wuling Cloud EV Resmi Menjadi Official Car Partner PEVC 2024

Dymas Okta
11 Sep 2024 11:35
Wuling Cloud EV Resmi Menjadi Official Car Partner PEVC 2024

CVT Indonesia – Acara Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024 akan berlangsung pada 12 – 13 September 2024 di Bali. Sebagai bentuk partisipasi pada perhelatan ini, Wuling menugaskan 10 unit Cloud EV menjadi mitra kendaraan resmi untuk mobilitas ramah lingkungan untuk speaker dan tamu VIP PEVC 2024.

“Dengan menugaskan 10 unit Cloud EV menjadi bentuk nyata dari komitmen Wuling untuk mendorong kemajuan teknologi mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia.” papar Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Adapun 10 unit medium hatchback Wuling yang berwarna Milk Tea ini mengemban tugas untuk mendukung kelancaran mobilitas para pembicara dan tamu VIP selama konferensi berlangsung dan memberikan kontribusi nyata terhadap kesuksesan konferensi dan adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

Penugasan Cloud EV dimulai dengan seremoni penyerahan simbolis yang berlangsung pada tanggal 10 September 2024. Selanjutnya, mobil listrik Wuling ini digunakan secara eksklusif dalam memastikan acara berjalan dengan lancar untuk mengantarkan ke lokasi acara di InterContinental Resort Bali.

Setelah itu, Cloud EV juga menjadi bagian dari pengalaman ramah lingkungan yang diusung oleh PEVC 2024, sejalan dengan tema acara tersebut yakni EVolution REVolution.

BACA JUGA: Asiknya Nyetir Toyota Yaris Cross Hybrid, Jarang Ke Pom Bensin!

PEVC 2024 akan dihadiri oleh 500 peserta dengan agenda memberikan wawasan terkini mengenai perkembangan industri kendaraan listrik serta mendorong adopsi yang lebih luas di kalangan masyarakat Indonesia.

Puspa Maharani, Marketing Communication Periklindo mengatakan bahwa hadirnya Wuling di PEVC 2024 sejalan dengan visi misi Periklindo dalam memajukan industri kendaraan listrik yang berkelanjutan.

“Melalui partisipasi Wuling, terutama dengan mengirimkan 10 unit Cloud EV untuk mendukung jalannya acara, menunjukkan komitmen Wuling untuk tidak hanya mendukung acara ini secara logistik, tetapi juga mendukung transformasi menuju masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan.” ungkap Puspa.

Wuling berharap partisipasinya dalam PEVC 2024 dapat semakin mendorong perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pelopor teknologi ramah lingkungan di industri otomotif.

Dengan visi untuk menciptakan mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan, Wuling akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mempercepat transformasi ke era kendaraan listrik, sekaligus memperkuat kontribusinya terhadap perkembangan teknologi EV di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: Honda Sabet Penghargaan Top 7 Most Popular Brand Dari Jawa Pos

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon