Wuling Geber Promo Di GIIAS 2023, Beli Mobil Dapat Emas Hingga 25 Gram!

Dymas Okta
19 Aug 2023 13:31
Wuling Geber Promo Di GIIAS 2023, Beli Mobil Dapat Emas Hingga 25 Gram!

CVT Indonesia – Wuling Motors (Wuling) turut memberikan gebrakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Pasalnya Wuling kembali menghadirkan Wuling Air ev Lite yang merupakan iterasi paling terjangkau dari seri Air ev.

Mengusung semangat ‘Drive For A Green Life’ Wuling Air ev Lite dapat dimiliki hanya dengan harga Rp188.900.000. Dengan harga tersebut Kini Wuling Air ev dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia mengatakan bahwa tren kendaraan listrik kini menjadi peluang untuk menghadirkan produk yang bisa dijangkau siapa saja.

Wuling Air EV Lite

“Hal tersebut mendasari Wuling dalam meluncurkan varian terbaru Air ev Lite guna menjawab kebutuhan akan mobil listrik serta dapat menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia,” Papar Dian.

Selain itu, Wuling juga mempersembahkan penampilan perdana dari New Almaz RS pada gelaran GIIAS 2023. Penyegaran utama terdapat pada fascia depannya yang kini menggunakan New Glossy Black Front Bumper and Grille.

Untuk bagian belakang juga mendapatkan pembaharuan berupa logo Wuling yang diganti menjadi emblem huruf WULING sebagai tampilan baru. identitas baru.

Masuk ke bagian interior, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. 

Kesan futuristik semakin menonjol berkat soft touch panel berkelir baru di bagian dasbor dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. 

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. 

Panoramic Sunroof pun masih dipertahankan guna dinikmati oleh pengguna New Almaz RS.

Wuling menampilkan total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE BSD City. Mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ Wuling turut menghadirkan semua modelnya dari ev, SUV dan MPV, sampai dengan komersial.

BACA JUGA: First Appearance New Almaz RS Gemparkan Publik GIIAS 2023

Untuk EV, selain Air ev Lite tentunya Wuling juga menampilkan Air ev Long Range dan Standard Range. Lebih spesialnya lagi, Wuling menghadirkan Air ev yang sudah dikustomisasi tematik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Di Deretan SUV, Wuling menghadirkan Wuling Alvez dan tentunya juga Wuling New Almaz RS yang baru pertama menampilkan dirinya di GIIAS 2023. 

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS pada GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5 juta dengan Booking Fee Rp5 juta.

Apabila konsumen lebih menyukai MPV dibandingkan dengan SUV, Wuling juga turut membawa  Wuling Cortez dan Confero yang memiliki daya tarik tersendiri pada GIIAS 2023.

Lantas untuk mobil komersial Wuling menampilkan Wuling Formo Max yang spesial karena berkolaborasi dengan Kopi Nako.

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi booth Wuling juga dapat merasakan pengalaman berkendara Wuling yang tersedia meliputi Air ev, Alvez, Almaz RS Pro dan juga Almaz Hybrid.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Wuling pun menghadirkan promo charging  device bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging device OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 dari harga awal Rp16.000.000 atau Free untuk non OCPP

Lebih lanjut, Wuling turut menggelar program Lucky Dip  Berupa emas hingga 25 gram untuk pembelian mobil Wuling.

BACA SELANJUTNYA: GIIAS 2023: Wuling Secara Mengejutkan Luncurkan Almaz Facelift

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon