Wuling Gelar Promo Akhir Bulan, Diskonnya 76 Juta!

Dymas Okta
29 Jul 2023 11:23
Wuling Gelar Promo Akhir Bulan, Diskonnya 76 Juta!

CVT Indonesia – Juli menjadi bulan yang spesial dari Wuling. Masih dalam suasana perayaan ulang tahun Wuling yang ke enam di Tanah Air. Wuling kembali menggelar gebyar promo bertajuk ‘July’s Special Package’.

Melalui program ‘July’s Special Package’, Wuling mengadakan undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. 

Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Adapun untuk pemenang undian dari program ini akan  iumumkan pada 15 September 2023 mendatang.

“Promo ‘July’s Special Package’ ini merupakan langkah Wuling untuk menyajikan kemudahan dalam memiliki mobil Wuling impian melalui penawaran terbaik bagi masyarakat.” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian mengajak konsumen untuk ikut serta dalam program ini untuk mendapatkan hadiah menarik dan juga berkesempatang membawa pulang grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range selama periode promo berlangsung,”

Selama bulan Juli mobil listrik andalan Wuling, yaitu Air EV selain mendapatkan diskon Rp10 Juta, Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

BACA JUGA: Chery Buka Dealer Baru Di Solo, Perkuat Jaringan di Jawa Tengah

Kemudian untuk SUV terbaru yaitu Wuling Alvez belum mendapatkan diskon namun dapat dimiliki dengan dp ringan mulai dari Rp20 jutaan.

Lebih lanjut, Wuling Cortez mendapatkan potongan harga sepasial Rp35 juta, sedangjan Cortez S bisa didapatkan dengan diskon hingga Rp40 juta.

MPV selanjutnya adalah Wuling Confero S Confero DB juga mendapatkan potongan yang lumayan besar yaitu sebesar Rp28 juta.

Sementara untuk mobil komersil yaitu Wuling Formo Max juga turut mendapatkan potongan harga Rp11 juta, di sisi lain Wuling Forma bisa mendapatkan diskon hingga Rp26 jutaan.

Diskon terbesar didapatkan oleh Wuling Almaz. Dimana Almaz Hybrid mendapatkan diskon sebesar Rp30 juta. Sementara Wuling Almaz RS mendapatkan diskon sebsar Rp76 juta.

Apabila anda inign membeli Almaz selain RS, jangan khawatir, pasalnya seri Almaz yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp50.000.000.

Sebagai informasi, Wuling juga memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Cortez, Almaz, dan Alvez. Pemilik Almaz RS pun dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu.

BACA SELANJUTNYA: Mengintip Fasilitas Riset dan Pengembangan Hyundai Yang Super Canggih di Korea

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon