Wuling Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer 3S di Ambon

Dymas Okta
10 Nov 2023 11:28
Wuling Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer 3S di Ambon

CVT Indonesia – Wuling kembali melebarkan sayapnya hingga Indonesia Timur, tepatnya di Maluku. Pada Kamis (9/10) resmikan diler terpadu pertama di Maluku. 

Diler hasil kerjasama antara Wuling dengan PT Subur Damai Makmur (SDM) Ambon ini mengaplikasikan konsep terpadu 3S yakni Sales, Service, dan Spare Parts Part.

Dalam rangka menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya baik sisi penjualan maupun purna jual. Selain itu, Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru, yakni visual identity Wuling silver logo.

Edison, Regional Sales Managar Wuling Motors mengatakan bahwa dengan kehadiran Wuling SDM Ambon ini dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya.

“Deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” papar Edison.

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon.

BACA JUGA: Neta Resmikan Dealer Perdananya di Indonesia

Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Area purna jual didukung dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang.

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Diler Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT. 

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling SDM Ambon dapat menghubungi (0911) 319821.

BACA SELANJUTNYA: Mitsubishi Pajero Masuk Kedalam Mobil Hall Of Fame Jepang

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon