CVT Indonesia – Tak terasa sudah genap setahun Wuling Air EV hadir di pasar otomotif Tanah Air. Untuk merayakan ulang tahun pertamanya, Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye media sosial yang bertajuk #ThisIsMyEVWay.
Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 20 Juli 2023 di Instagram. Wuling mengajak para konsumen untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay.
Adapun sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung, tentunya syarat dan ketentuan yang berlaku.
Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa kampanye #ThisIsMyEVWay mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini berbagi keseruannya saat menggunakan Air EV sebagai mobil harian.
BACA JUGA: Mazda Bercerita Tentang Filosofi Jinba-Ittai
“Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” ujar Dian.
Wuling Air ev dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan. Sebagai mobil listrik, Air ev bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta.
Wuling Air ev yang merupakan kendaraan berenergi baru ini diperuntukkan bagi semua kalangan yang berpikir jangka panjang dan mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk membuat udara semakin bersih.
“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tutup Dian Asmahani.
BACA SELANJUTNYA: Toyota Akan Luncurkan Veloz Hybrid di Akhir 2023?