Wuling Sambut Liburan Sekolah Dengan Program Diskon Hingga Rp45 Juta

Dymas Okta
11 Jun 2023 14:19
Wuling Sambut Liburan Sekolah Dengan Program Diskon Hingga Rp45 Juta

CVT Indonesia – Memasuki bulan Juni, Wuling menggelar program untuk menyambut liburan sekolah dengan tajuk ‘Drive Into The Holiday’ dengan penawaran menarik mulai dari potongan harga, dp ringan, angsuran ringan, hingga gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menyampaikan mengenai program ‘Drive Into The Holiday’ ini yang diadakan untuk menyambut masa libur sekolah di bulan Juni.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” tambah Dian.

Setiap lini produk Wuling mendapatkan penawaran menarik, muali dari Wulng Alvez yang dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4.000.000.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial Rp15 juta.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial Rp30.000.000 serta seri Almaz lainnya tersedia dengan potongan harga hingga Rp45.000.000.

BACA JUGA: Daihatsu Terios Facelift Akhirnya Diluncukan, Tembus 300 Juta

Tidak ketinggalan, Wuling Cortez dan Confero juga menawarkan program menarik. Wuling Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp47 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial Rp19.000.000.

Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp19.000.000.

Sedangakn Wuling Confero dapar dimilki dengan dp mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp20.000.000.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan dan potongan harga spesial Rp11.000.000. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial dengan besaran hingga Rp26 jutaan.

Sementara itu, Wuling Air ev, ditawarkan dengan dp mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial Rp10.000.000.

BACA SELANJUTNYA: BMW Seri 7 Generasi Terbaru Diluncurkan, Dirakit Lokal

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon