CVT Indonesia – Tak terasa, Wuling Motors (Wuling) sudah genap enam tahun hadir di tanah air. Wuling terus membawa semangat inovasi tanpa akhir baik dari rangkaian produk, layanan penjualan, maupun purna jual.
Meskipun awalnya diragukan karena Wuling merupakan brand mobil asal tiongkok, dimana produk otomotif Tiongkok sebelumnya selalu memiliki citra buruk di mata masyarakat, namun Wuling berhasil membuktikan eksistensinya dengan lebih dari 112 ribu konsumen serta 150 outlet jaringan dealer di Indonesia.
Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Dian.
BACA JUGA: Pertamax Green Segera DIjual, Ini Bocoran Harganya!
Wuling memulai perjalan di Indonesia pada bulan Juli 2017 dengan melakukan peresmian pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Sejak saat itu produk inovatif pun dihadirkan bagi konsumen, mulai dari Confero, Cortez, Formo, Almaz, hingga Air EV.
Bahkan, Wuling Air ev sukses menuai respon yang positif dari masyarakat seiring dengan peningkatan tren mobil listrik di dalam negeri. Hal tersebut terlihat dari angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih semenjak peluncurannya hingga saat ini.
Berbagai inovasi berkendara yang canggih pun Wuling hadirkan di ragam lini produk untuk menyajikan sensasi berkendara yang modern. Wuling menghadirkan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App yang memampukan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.
Selain itu, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan modern pun telah tersedia juga di Almaz RS dan Almaz Hybrid.
Selain produk, Wuling juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual. Bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service siap untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.
Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+ serta menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.
BACA SELANJUTNYA: Toyota Akan Luncurkan Veloz Hybrid di Akhir 2023?